Friday 20th of September 2024

Sinopsis dan Nonton BL Love in The Big City (2024) Subtitle Indo: Jadwal Tayang dan Deretan Nama Pemain

×

Sinopsis dan Nonton BL Love in The Big City (2024) Subtitle Indo: Jadwal Tayang dan Deretan Nama Pemain

--

Plot filmnya disebut sebagai eksplorasi rasa kesepian serta kegembiraan dari kehidupan kaum milenial. Dalam film ini juga terdapat kisah haru dan saling melengkapi. Ada pula kehidupan dua orang manusia yang bersahabat, di mana ada perbedaan latar belakang yang mencolok di antara mereka.

Jadwal Tayang Drakor Love in The Big City (2024)

Meski belum menentukan tanggal, namun PlusM Entertainment mengumumkan rencana jadwal tayang film Love in the Big City dipastikan akan rilis pada tahun 2024 di bioskop Korea Selatan.


Love in the Big City diangkat dari novel karya Park Sang Young. Novel tersebut pada tahun 2023 lalu sempat dinominasikan di ajang Dublin Literary Award. Filmnya kini sudah melakukan pembacaan naskah dan telah berlanjut untuk proses syuting.

Sementara hingga artikel ini dibuat, belum ada pengumuman resmi kapan film Love in The Big City Drama akan tayang di negara Indonesia. Kita nantikan saja, ya!

Baca juga: Nonton Drama Melayu Dedaun Hijau di Angin Lalu Episode 22 Bahasa Indo, Ada yang Godain Intan

Baca juga: Viral Video Atiqah Puput, Jadi Bahan Obrolan Warganet Usai Live IG 30 Menit di Kapuas, Kalteng

Daftar Nama Pemain Love in The Big City (2024)

PlusM Entertainment baru mengumumkan dua artis yang akan membintangi proyek film ini. Keduanya adalah Kim Go Eun yang memerankan karakter Jae Hee dan sosok Heung Soo akan diperankan oleh aktor Noh Sang Hyun. Selain itu juga ada beberapa pemain film Love in The Big City Drama yang telah dikonfirmasi adalah Kim Go Eun, Steve Noh, dan Nam Yoon Soo.

Link Nonton Love in The Big City (2024) Subtitle Indonesia

Berikut kami sertakan link nonton untuk kalian yang tertarik mengikuti kelanjutan kisahnya. Kalian hanya tinggal mengklik link ini.

KLIK LINK DI SINI

Demikian ulasan informasi yang bisa kami sajikan mengenai sinopsis, jadwal tayang, dan deretan nama pemain dari drama korea Love in The Big City. Sabar menunggu ya, jangan sampai kalian melewatkan episode 1!

Sumber:

UPDATE TERBARU