Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis dan Nonton BL Love in The Big City (2024) Subtitle Indo: Jadwal Tayang dan Deretan Nama Pemain

×

Sinopsis dan Nonton BL Love in The Big City (2024) Subtitle Indo: Jadwal Tayang dan Deretan Nama Pemain

--

ASCOMAXX.com - Serial drama adalah tayangan yang memiliki beberapa episode bersambung. Dengan banyak genre yang diusung, drama bisa menjadi opsi pilihan untuk hiburan kala waktu luang. Salah satunya adalah drama Korea yang sudah sejak lama menjadi buruan para warganet Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan sekilas informasi tentang jadwal tayang dan daftar nama pemain drama Korea BL Love in The Big City dengan genre romansa sedih yang mengharukan dan sedang naik ke permukaan. Simak terus kelanjutan pembahasannya pada ulasan artikel berikut. Jangan sampai kelewatan!


Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: VIRAL Link Video Audrey Davis yang Asli di Telegram Durasi 1,36 Menit Uncut No Sensor, Ramai Diserbu Warganet

Baca juga: Link Download Game 7Sins APK Versi Terbaru 2024 No Sensor 18+, Dijuluki Sesat Full Adegan Menegangkan

Sinopsis Love in The Big City (2024)

Love in the Big City menyajikan kisah dua orang sahabat yang saling melengkapi satu sama lain. Jae Hee adalah perempuan yang memiliki jiwa yang bebas dan lantang dalam berpendapat. Jae Hee pun tidak ragu mengungkapkan isi hatinya dalam berbagai hubungan yang ia jalani.

Jae Hee memiliki sahabat dekat Heung Soo, yakni laki-laki yang tidak memiliki ketertarikan terhadap kehidupan asmara. Keduanya merupakan teman satu kamar yang kerap mengunjungi bar untuk melampiaskan penat.

Hingga pada waktunya, Jae Hee menemukan rahasia yang disimpan rapi oleh Heung Soo. Mereka pun saling melengkapi hingga Heung Soo mampu menemukan caranya untuk mencintai seseorang.

Sumber:

UPDATE TERBARU