Friday 20th of September 2024

TRUE STORY! Nonton Hijack 1971 (2024) Full Movie Sub Indonesia, Aksi Heroik Pilot Pembajakan Pesawat Korea

×

TRUE STORY! Nonton Hijack 1971 (2024) Full Movie Sub Indonesia, Aksi Heroik Pilot Pembajakan Pesawat Korea

--

Awalnya penerbangan pesawat mereka berjalan dengan aman dan lancar sampai suatu ketika bom rakitan meledak dan membuat pesawat tersebut kacau. Diketahui ledakan tersebut berasal dari seorang penumpang bernama Yong Dae (Yeo Jin Goo).

Penumpang tersebut merupakan warga sipil yang mencoba untuk membajak pesawat dan mengambil kendali kokpit. Sementara itu, sang pembajak meminta pilot untuk membawanya ke Utara. Ledakan tersebut ternyata membuat Gyu Sik terluka akibat ledakannya dan kehilangan satu penglihatannya. Ia juga tidak dapat mengendalikan pesawat karena pembajak tersebut mengancamnya.


Baca juga: Link Nonton Dedaun Hijau di Angin Lalu Episode 21 Subtitle Indo, Lagi-Lagi Assad Hanya Diam Terpaku

Baca juga: Sinopsis dan Nonton BL Love in The Big City (2024) Subtitle Indo: Jadwal Tayang dan Deretan Nama Pemain

Tae in yang selamat menjadi satu-satunya harapan di tengah situasi kacau tersebut ia mulai mempertaruhkan nyawa untuk bisa menerbangkan pesawatnya hingga selamat. Diketahui, sosok Tae In sebelumnya merupakan mantan pilot pesawat tempur Angkatan Udara Korea. Film ini membawa penonton melihat perjalanan menegangkan dan penuh harapan untuk bisa selamat.

Link Nonton Hijack 1971 (2024) Subtitle Indonesia

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Umi No Hajimari (2024) Episode 6 Sub Indonesia, Kisah Pedih Perpisahan Ayah dan Anak

Kalian bisa menonton film Hijack 1971 (2024) melalui link berikut. Silahkan kalian klik link di bawah ini.

KLIK LINK NONTON DI SINI

Demikian ulasan informasi yang bisa kami sajikan tentang link nonton dari Hijack 1971 (2024) dengan subtitle Indonesia. Selamat menonton ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU