Wednesday 18th of September 2024

Link Video Singaraja Buleleng Terbaru Durasi Lebih Panjang No Sensor, Doodstream Mediafire Klik Disini!

×

Link Video Singaraja Buleleng Terbaru Durasi Lebih Panjang No Sensor, Doodstream Mediafire Klik Disini!

--

ASCOMAXX.com – Informasi terkini hadir untukmu yang mengikuti berbagai berita di media sosial, mengenai sebuah video tindak asusila yang diduga merupakan pelajar Buleleng yang masih geger di TikTok. Pembahasan mengenai hal tersebut ternyata masih berlanjut tentang adanya video mesum yang diketahui pelakunya adalah sepasang pelajar.

Bagi kamu yang belum mendapatkan informasi selengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut. Pastikan kamu mengetahui kebenaran bertianya tentang adanya video asusila yang dilakukan oleh sepasang pelajar di pelajar Buleleng.


Baca juga: Viral Video Atiqah Puput, Jadi Bahan Obrolan Warganet Usai Live IG 30 Menit di Kapuas, Kalteng

Baca juga: Modus Pelaku Penyebar Video Syur Audrey Davis Dijual Lewat Telegram, Kini Diamankan Polisi

Video begitu cepat viral dengan 2 adegan orang yang sama. Pertama berdurasi 1 menit, yang kedua berdurasi 18 detik dengan cepat beredar luas di aplikasi WhatsApp (WA) dan Telegram.

Jika diamati viral video mesum ini, sepertinya si cewek yang diduga pelajar salah satu SMA di kabupaten Buleleng ini adalah korban. Polisi menyebut usianya masih bahwa video tersebut masih dalam penyelidikan. Polisi sendiri tengah melakukan penyelidikan terkait video tersebut.

Baca juga: VIRAL Link Video Audrey Davis yang Asli di Telegram Durasi 1,36 Menit Uncut No Sensor, Ramai Diserbu Warganet

Sumber:

UPDATE TERBARU