Monday 9th of September 2024

Link Nonton Induk Gajah Season 2 (2024) Episode 3, Problematika Rumah Tangga Marsel dan Ira

×

Link Nonton Induk Gajah Season 2 (2024) Episode 3, Problematika Rumah Tangga Marsel dan Ira

--

ASCOMAXX.com - Pembahasan kali ini akan mengangkat topik mengenai link nonton film Induk Gajah 2 (2024). Langsung saja simak kelanjutannya pada ulasan berikutnya. Dijamin kalian akan tertarik untuk menonton film dengan segala problematika kehidupan berumah tangga. Cekidot!

Nonton series drama adalah salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang kita. Dengan suguhan berbagai genre yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan, di antaranya horor, action, romantis, drama, hope, keluarga, sports, dan masih ada lainnya. Terlebih, kalian juga bisa menonton drama hanya bermodalkan internet dan gadget atau pc pribadi.


Pemeran utama serial adalah Marshanda sebagai Ira dan Dimas Anggara menjadi Marsel. Keduanya memerankan pasangan suami istri yang hidup bersama orang tua dan didesak agar cepat hamil. Di tengah keruwetan yang ada, mereka memutuskan untuk pindah rumah dengan target agar Ira segera memperoleh kehamilannya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Umi No Hajimari (2024) Episode 6 Sub Indonesia, Kisah Pedih Perpisahan Ayah dan Anak

Baca juga: Nonton Drama Melayu Dedaun Hijau di Angin Lalu Episode 22 Bahasa Indo, Ada yang Godain Intan

Sinopsis Serial Induk Gajah Season 2

Serial Induk Gajah Season 2 kembali mengulik kehidupan yang dialami rumah tangga Marsel dan Ira, Setelah menikah, keduanya tinggal bersama di kediaman orang tua Marsel. Dari sinilah awal berbagai konflik rumah tangga terjadi antara mertua vs menantu.

Ira yang sudah dua tahun hidup bersama mertua merasa tidak nyaman. Ia tidak tahan terutama saat mertuanya, Mamak Duma, menyampaikan desakan agar segera memiliki anak. Mamak Duma sangat ingin menimang cucu laki-laki yang kelak bisa meneruskan marga keluarga besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU