Tuesday 17th of September 2024

Link Nonton Induk Gajah Season 2 (2024) Episode 3, Problematika Rumah Tangga Marsel dan Ira

×

Link Nonton Induk Gajah Season 2 (2024) Episode 3, Problematika Rumah Tangga Marsel dan Ira

--

Rasa stres yang dialami Ira belum berhenti di situ. Ibunya sendiri, Mamak Uti, juga mendesaknya agar cepat hamil. Saking ingin mendapatkan cucu, Mamak Uti sampai mencatat tanggal datang bulan dan masa subur Ira sehingga bisa menemukan waktu tepat untuk mendapatkan kehamilan.

Ujian psikis yang dialami Ira makin berat lagi. ia kerap dibanding-banding dengan saudara Marsel lainnya yang juga hidup dalam satu atap. Alhasil Ira meminta Marsel agar bisa keluar dari rumah itu dan menempati kediaman sendiri meskipun berstatus rumah kontrakan.


Konflik baru pun terjadi. Ide Ira ditentang keras oleh Mamak Duma dan ayah mertuanya, Bapak Simon. Marsel dilarang pindah rumah lantaran anak bungsu. Anak terakhir dalam hukum waris adat Batak memperoleh hak waris rumah peninggalan orang tua.

Baca juga: Modus Pelaku Penyebar Video Syur Audrey Davis Dijual Lewat Telegram, Kini Diamankan Polisi

Baca juga: Jam FYP TikTok Hari Ini, 2 Agustus 2024, Viewers Meledak! Waktu Terbaik Untuk Posting Konten

Hal ini membuat Marsel dan Ira tidak bisa berbuat banyak. Saat curhat ke teman-temannya, justru mereka mendukung Marsel dan Ira tetap tinggal bersama orang tua. Keduanya makin stres. Akhirnya muncul ide baru dari Marsel. Ia menyampaikan pada orang tuanya untuk bersungguh-sungguh agar Ira cepat hamil jika diizinkan keluar dari rumah dan hidup mandiri.

Ide tersebut memang tampak menarik. Hanya saja, Ira jadi tambah bingung karena sebenarnya belum siap mendapatkan kehamilan dan menjadi orang tua.

Link Nonton Serial Induk Gajah 2 Eps 1 dan 2

Serial Induk Gajah season 2 sudah resmi merilis dua episode perdananya. Daftar putarnya telah tersedia di platform Prime Video. Link nontonnya ada di tautan berikut:

LINK NONTON INDUK GAJAH SEASON 2

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga kalian bisa terhibur dengan pembahasan mengenai series drama yang menjadi topik kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU