Monday 9th of September 2024

TERBARU! Kode Redeem X Mythic Samkok Hari Ini, 3 Agustus 2024, Hadiah Ekslusif Menantimu

×

TERBARU! Kode Redeem X Mythic Samkok Hari Ini, 3 Agustus 2024, Hadiah Ekslusif Menantimu

--

ASCOMAXX.com - Jika kalian mencari hadiah di game strategi favorit kalian, pas banget! Kalian datang ke tempat yang tepat. Pada postingan kali ini kami akan membagikan semua kode hadiah Mythic Samkok. Bersenang-senang menukarkannya dan mendapatkan permata, koin, peningkatan, dan item lainnya.

Kami akan memberikan sekilas informasi mengenai daftar kode redeem X Mythic Samkok yag bisa kalian gunakan. Buruan kalian simak ulasan lengkapnya pada bagian berikut agar kalian tidak melewatkan penukaran kodenya!


Baca juga: Download Diamond ML Gratis 10000 APK Mod 2024, Tanpa Ribet Top Up, Dijamin 100% Work!

Baca juga: Viral Video Atiqah Puput, Jadi Bahan Obrolan Warganet Usai Live IG 30 Menit di Kapuas, Kalteng

Mythic Samkok adalah Role Playing Game (RPG) Strategis yang diproduksi EskyfunUSA. Permainan ini bisa dimainkan untuk perangkat mobile Android dan iOS dengan ukuran penuh yang kecil. Pada perangkat Android dibutuhkan memori 703 MB, sedangkan pada perangkat iOS 785MB

Gameplay yang sangat beragam seperti: Menangkap Meng Huo, Demo di Lapangan, Perdagangan, BOSS aliansi, Duel yang menarik, dll. Mempermudah kamu untuk mendapatkan bahan pengembangan yang dibutuhkan dalam Tiga Kerajaan, dan jangan lupa untuk mendominasi Tiga Kerajaan bersama dengan saudara-saudaramu!

Baca juga: Jam FYP TikTok Hari Ini, 2 Agustus 2024, Viewers Meledak! Waktu Terbaik Untuk Posting Konten

Game ini juga memiliki 10 undian setiap harinya, serta puluhan ribu misi utama dengan event bonus lainnya. Login sekarang dan dapatkan pembagian jutaan undian berturut! Peluang Hero Merah yang besar, mainkan tanpa beban apapun!

Bulan pertama pihak resmi akan mengadakan Event Rekrut Content Creator, Semua orang juga bisa jadi Content Creator! Mainkan gamenya dan bagikan strategi yang dipelajari, tidak ada batasan pada grafik, video percobaan dan siaran langsung, asal kamu berpartisipasi maka pasti akan ada hadiahnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU