Thursday 19th of September 2024

Begini Cara Pembayaran UKT UNAND 2024, Melalui Layanan Bank Mandiri: ATM, Teller, M-Banking

×

Begini Cara Pembayaran UKT UNAND 2024, Melalui Layanan Bank Mandiri: ATM, Teller, M-Banking

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan informasi mengenai tata cara pembayaran UKT Universitas Andalas 2024. Langsung saja simak kelanjutannya agar kalian tidak ketinggalan beritanya!

Ada berbagai cara bayar UKT UNAND, salah satunya lewat berbagai layanan Bank Mandiri. Universitas Andalas (UNAND) sendiri merupakan perguruan tinggi yang terletak di Kota Padang, Sumatra Barat.

Tentang UNAND


Universitas Andalas (yang sering disingkat juga dengan Unand) merupakan perguruan tinggi negeri Indonesia yang berlokasi di Kota Padang, Sumatra Barat, Indonesia.

Universitas ini adalah salah satu universitas tertua di luar Pulau Jawa, yang telah dibuka secara resmi sejak pada tanggal 23 Desember 1955, oleh Wakil Presiden Pertama Indonesia, yaitu Mohammad Hatta.

Baca juga: TRUE STORY! Nonton Hijack 1971 (2024) Full Movie Sub Indonesia, Aksi Heroik Pilot Pembajakan Pesawat Korea

Baca juga: FREE! Download HOT51 MOD APK Versi Terbaru 2024 Unlimited Money, Nonton Live Bar-Bar Tanpa Bayar

Berdasarkan pada Evaluasi dan Klasterisasi Perguruan Tinggi Berbasis Kinerja Penelitian, yang telah diluncurkan oleh Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional pada bulan November 2019, Universitas Andalas telah menempati pada peringkat keempat dari perguruan tinggi se-Indonesia.

Cara Bayar UKT UNAND Melalui Layanan Bank Mandiri

Mahasiswa dapat membayar UKT UNAND lewat berbagai layanan Bank Mandiri seperti Teller, ATM, dan Internet Banking. Berikut ini langkah-langkah yang dapat dilakukan mahasiswa untuk membayar UKT UNAND:

Sumber:

UPDATE TERBARU