Tuesday 17th of September 2024

Best Seller! Novel Ika Natassa PDF Gratis 2024, 4 Diantaranya Diangkat Jadi Film Layar Lebar!

×

Best Seller! Novel Ika Natassa PDF Gratis 2024, 4 Diantaranya Diangkat Jadi Film Layar Lebar!

--

ASCOMAXX.com - Siapa sih yang tidak tau dengan Ika Natassa? Beliau adalah salah satu penulis novel handal yang karyanya sering diadaptasi menjadi film di bioskop Indonesia. Kesempatan kali ini, kami akan memberikan kumpulan novel karya Ika Natassa yang laku keras dan naik ke layar lebar, sehingga kalian bisa membaca melalui link pdf berikut. Penasaran? Yuk langsung simak pembahasannya berikut ini.

Novel adalah karangan prosa panjang yang mengandung rangkaian cerita kehidupan seseorang dengan orang di sekelilingnya. Novel juga menceritakan watak serta sifat dari setiap pelaku. Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre novel yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.


Kegiatan membaca novel merupakan salah satu aktivitas positif yang bisa kalian jadikan opsi untuk mengisi waktu luang. Tidak hanya itu, novel juga bisa membuka jendela wawasan serta pengetahuan baru untuk kalian.

Baca juga: Begini Cara Pembayaran UKT UNAND 2024, Melalui Layanan Bank Mandiri: ATM, Teller, M-Banking

Baca juga: Menggiurkan! Kode Redeem Free Fire Token Pramuka Hari Ini, 3 Agustus 2024, Klaim Bundle GYC dan Token Gratis Sekarang

Siapa Itu Ika Natassa?

Ika Natassa (lahir 25 Desember 1977) merupakan seorang penulis buku Indonesia. Dia memulai karier menulisnya sejak tahun 2006. Novel pertamanya adalah A Very Yuppy Wedding dirilis pada tahun 2007. Novel ini menjadi "Editor's Choice" majalah Cosmopolitan Indonesia tahun 2008.

Ia juga masuk nominasi untuk kategori Penulis Muda Berbakat dalam Penghargaan Sastra Khatulistiwa di tahun yang sama. Twivortiare dan Twivortiare 2 adalah dua novel yang dia tulis sepenuhnya di Twitter.

Pada 2013, ia mendirikan LitBox, perusahaan rintisan sastra yang bertujuan menyediakan buku-buku yang direkomendasikan kepada pembaca, membantu penulis agar tulisan mereka dibaca dan membantu penerbit memperkenalkan bakat baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU