Thursday 19th of September 2024

Best Seller! Novel Ika Natassa PDF Gratis 2024, 4 Diantaranya Diangkat Jadi Film Layar Lebar!

×

Best Seller! Novel Ika Natassa PDF Gratis 2024, 4 Diantaranya Diangkat Jadi Film Layar Lebar!

--

Novel Best Seller Ika Natassa

Buat yang suka baca buku atau suka pergi ke toko buku, pasti enggak asing lagi sama nama Ika Natassa. Penulis sekaligus Bankir ini telah merilis 9 karya buku yang hampir semua bukunya menjadi novel best seller. Bahkan, salah satu novelnya yang berjudul Critical Eleven (2015) telah berhasil diangkat ke dalam film layar lebar dan tayang pada 2017 lalu. Inilah beberapa novel best seller, yaitu:

1. Antologi Rasa (2019)


Novel yang dirilis tahun 2011 ini akan diproduksi oleh Soraya Intercine Films. Film Antologi Rasa telah memulai proses syuting sejak April lalu di bawah arahan sutradara Rizal Mantovani. Novel Antologi Rasa sendiri bercerita mengenai kisah empat sahabat yakni Keara, Denise, Ruly, dan Harris yang saling mencintai dalam diam.

2. Twivortiare (2019)

Twivortiare adalah novel bergenre drama romantis yang terbit tahun 2012 . Novel ini diadaptasi menjadi film yang menggandeng Reza Rahadian dan Raihaanun sebagai pasangan. Twivortiare bercerita tentang Beno dan Alex, sepasang suami istri yang memutuskan untuk bercerai setelah dua tahun menikah.

Baca juga: Link Nonton Cinta Tanpa Syarat Sang Ayah (2024) Full Episode Sub Indo, Kisah Mengharukan Kasih Sayang Untuk Anaknya

Baca juga: Link Nonton Induk Gajah Season 2 (2024) Episode 3, Problematika Rumah Tangga Marsel dan Ira

3. Critical Eleven (2017)

Menggandeng Reza Rahadian dan Adinia Wirasti sebagai pasangan, film Critical Eleven sukses bikin baper penonton. Film garapan sutradara Monty Tiwa bercerita tentang pernikahan Anya dan Ale, yang diuji setelah mereka kehilangan anak pertamanya saat masih di dalam kandungan.

4. The Architecture of Love (2024)

The Architecture of Love adalah novel Ika Natassa yang terbit pada 2016 lalu . Novel best-seller ini akan digarap menjadi film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino. Fokus utama cerita The Architecture of Love mengikuti kisah tentang seorang penulis bernama Raia Risjad, yang kehilangan inspirasinya setelah bercerai dari sang suami, Alan.

Link Baca Novel Karya Ika Natassa PDF

Di dalam aplikasi-aplikasi tersebut pun terdapat berbagai macam judul novel dan genre yang menarik untuk di baca. Salah satunya yaitu yang sedang kita bahas di artikel ini.

Baca juga: Download Heian City Story MOD Menu APK Latest Version 2024, Unlimited Money Gratis Unduh!

Hebatnya lagi, tidak hanya sebagai layanan untuk membaca buku. Beberapa aplikasi baca novel gratis juga dapat digunakan sebagai platform penulis untuk berbagi karya kepada jutaan pembaca. Berikut link baca novel pdf yang bisa kalian gunakan.

LINK BACA NOVEL DI SINI

Demikian ulasan informasi yang bisa kami sajikan berkaitan dengan pemaparan novel karya Ika Natassa yang best seller dan link baca yang bisa kalian gunakan. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian!

Sumber:

UPDATE TERBARU