Tuesday 17th of September 2024

Baca Novel Dia Angkasa PDF GRATIS 2024, Antara Cinta dan Persahabatan, Pertemuan Angkasa dan Gadis Bandana Biru

×

Baca Novel Dia Angkasa PDF GRATIS 2024, Antara Cinta dan Persahabatan, Pertemuan Angkasa dan Gadis Bandana Biru

--

ASCOMAXX.com - Kali ini, kami akan membagikan informasi mengenai link baca novel Dia Angkasa dalam bentuk PDF yang bisa kalian simak pada ulasan artikel berikut ini. Penasaran? Ikuti terus kelanjutannya.

Kegiatan membaca buku adalah salah satu aktivitas positif yang bisa dilakukan oleh semua orang. Bahkan ada yang mengatakan bahwa buku merupakan jendela dunia bagi ia yang menguliknya. Terlebih jika kisah yang diangkat sangat menarik untuk berbagai kalangan. Pasti akan membangkitkan gairah membaca.


Novel adalah karangan prosa panjang yang mengandung rangkaian cerita kehidupan seseorang dengan orang di sekelilingnya. Novel juga menceritakan watak serta sifat dari setiap pelaku. Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre novel yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Link Alternatif Dutamovie21 Terbaru 2024, Akses Ratusan Film No Sensor, Anti Banned!

Baca juga: Menggiurkan! Kode Redeem Free Fire Token Pramuka Hari Ini, 3 Agustus 2024, Klaim Bundle GYC dan Token Gratis Sekarang

Kisah Dia Angkasa sangat populer di kalangan remaja, terutama para pengguna platform Wattpad. Kepopuleran kisah ini dibuktikan oleh jumlah dibacanya yang hingga saat ini, per bulan Juni 2022, telah mencapai 8 juta kali dibaca. Kisah Dia Angkasa juga menjadi urutan nomor 2 dalam ranking teenfiction pada tanggal 19 Maret 2021.

Sinopsis Novel Dia Angkasa

Novel Dia Angkasa mengisahkan tentang seorang lelaki bernama Angkasa Naufal Merapi, sosok remaja lelaki yang identik dengan dasi yang diikat di kepalanya, siswa berandalan nomor satu yang disegani di SMA Andromeda, dan dikenal sebagai ketua pada perkumpulan besarnya yang bernama SATROVA. Dalam kehidupannya, kisah indah dan kisah menyenangkan tidak termasuk dalam rangkaiannya.

Baca juga: Link Download APK Injector Hack Slot 2024 Latest Version, Maxwin Full JP Gratis!

Sampai pada akhirnya, perjalanan hidup mempertemukan Angkasa dengan wanita berbandana biru. Wanita yang mempunyai pengecualian dalam diri Angkasa, wanita yang akhirnya berhasil meredakan ego dan sifat keras kepala Angksa, wanita yang dijaga Angkasa dengan baik, atas dasar sosok wanita itu adalah Aurelani Aurora.

Sumber:

UPDATE TERBARU