Wednesday 18th of September 2024

Link Baca Novel Heavenly Inquisition Sword Full Episode Bahasa Indo, Kisah Pertarungan Yeon Jeok Melawan Kerasnya Kehidupan

×

Link Baca Novel Heavenly Inquisition Sword Full Episode Bahasa Indo, Kisah Pertarungan Yeon Jeok Melawan Kerasnya Kehidupan

--

ASCOMAXX.com - Ada yang masih suka baca novel? Sini-sini kita kasih spill! Melalui rangkuman artikel ini, kami akan membagikan ulasan menarik tentang link baca Novel Heavenly Inquisition Sword berbahasa Indonesia.

Kegiatan membaca novel merupakan salah satu aktivitas positif yang bisa kalian jadikan opsi untuk mengisi waktu luang. Tidak hanya itu, novel juga bisa membuka jendela wawasan serta pengetahuan baru untuk kalian.


Novel adalah karangan prosa panjang yang mengandung rangkaian cerita kehidupan seseorang dengan orang di sekelilingnya. Novel juga menceritakan watak serta sifat dari setiap pelaku. Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre novel yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Begini Cara Pembayaran UKT UNAND 2024, Melalui Layanan Bank Mandiri: ATM, Teller, M-Banking

Baca juga: Menggiurkan! Kode Redeem Free Fire Token Pramuka Hari Ini, 3 Agustus 2024, Klaim Bundle GYC dan Token Gratis Sekarang

Sinopsis Heavenly Inquisition Sword

Memiliki nama alternatif The Nine Heavens Swordmaster
구천구검, Heavenly Inquisition Sword menjadi salah satu novel terbaru. Heavenly Inquisition Sword diketahui menjadi novel baru yang dikarang oleh Cardok, Jo Jin Young. Dalam perilisannya, komik ini dibantu oleh sang ilustratornya bernama Saint Nine.

Secara garis besar, Heavenly Inquisition Sword secara garis besar mengisahkan tentang seorang yang dipanggil sebagai Sword Emperor. Dikisahkan dalam pertarungannya yang sengit dengan Lunar Fairy, datanglah sosok Moon Splitting Swordsman. Setelah 6 tahun kemudian, pertemanan mereka ingin dikuatkan dengan menjodohkan masing-masing anak mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU