Wednesday 18th of September 2024

Apakah Dinar Khoirur Roziqin Penipuan? Jangan Mudah Tergiur, Cek Dulu Sebelum Lakukan Transaksi

×

Apakah Dinar Khoirur Roziqin Penipuan? Jangan Mudah Tergiur, Cek Dulu Sebelum Lakukan Transaksi

--

ASCOMAXX.com - Perkembangan zaman yang semakin maju, membuat masyarakat terkadang lalai untuk mengecek kebenaran suatu hal. Mereka telah dimanjakan dan dibuat percaya seutuhnya dengan segala informasi yang beredar, karena rasa takjub dan kurangnya update berita.

Pasti banyak orang yang suka mencari toko perhiasan secara online, entah hanya sekedar ingin membeli atau mungkin investasi yang diwujudkan dengan antam atau lainnya. Topik kali ini akan menjelaskan mengenai Dinar Khoirur Roziqin penipuan atau tidak. Jadi simak ulasan selengkapnya pada artikel berikut ini.

Profil Dinar Khoirur Roziqin


Dinar Khoirur Roziqin adalah platform atau mitra yang menyediakan pelayanan mengenai jual beli emas karat, pun emas batangan tergantung dengan kebutuhan pelanggan. Mereka membuka kesempatan untuk konsumen yang ingin bekerja sama, atau bahkan hanya sekedar ingin membeli produk yang mereka jual. Berikut adalah keunggulan dari perusahaan DKR.

Baca juga: Sinopsis Novel Absolute Regression Bahasa Indonesia PDF, Pantang Menyerah Hingga Titik Darah Penghabisan

Baca juga: Update! Tata Cara Pembayaran UKT Universitas Brawijaya (UB) 2024 Melalui Bank BRI dan Mandiri, Simak Tutorialnya Di Sini

Keunggulan Dinar KR ini ada pada 3 hal utama yaitu:

  1. The Best Gold Coin Design, kami menyajikan desain koin emas terbaik. Ada banyak pesan, harapan dan doa indah yang ditanam di koin dinar tersebut.
  2. The Best Dinar Community, kita menyediakan komunitas dinar terbaik.
  3. The Best Buyback Price, kami menjamin 99%, atas izin Allah, dinar yang dimiliki akan mudah dijual kembali dengan harga terbaik.

Lantas, Dinar Khoirur Roziqin Penipuan Atau Tidak?

DKR mengeluarkan pernyataan bahwa emas tidak bisa dipalsukan. Dan tidak ada yang berani memalsukan emas, karena mudah sekali ketahuan. Mereka juga menyampaikan statement pada website resmi perusahaan, dengan mengatakan seperti ini.

"Kalau ada kasus-kasus penipuan emas di Indonesia, itu bukan emasnya yang dipalsukan, tapi adanya money game. Emas-emas yang di digitalkan juga rentan penipuan. Tapi, emas yang berbentuk fisik, ya tidak mungkin dipalsukan. Berbeda dengan menguji produk makanan, yang harus menguji di laboratorium, Emas berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU