Tuesday 17th of September 2024

Waspada! PT BP Group Indonesia Penipuan Atau Bukan? Simak Sampai Tuntas Sebelum Melamar

×

Waspada! PT BP Group Indonesia Penipuan Atau Bukan? Simak Sampai Tuntas Sebelum Melamar

--

ASCOMAXX.com - Dewasa ini, marak sekali kejadian penipuan dalam dunia kerja. Dan yang menjadi sasaran empuk biasanya adalah seorang lulusan baru atau dikenal dengan sebutan 'fresh graduade'. Mulai dari lulusan tingkat SLTA hingga Perguruan Tinggi mendapat istilah yang sama, dengan rentang selama 2-3 tahun setelah dinyatakan lulus atau wisuda.

Topik pembahasan kali ini akan menyampaikan informasi mengenai PT BP Group Indonesia penipuan atau bukan. Simak ulasan lengkapnya sebelum kalian mengajukan lamaran pada perusahaan tersebut. Langsung saja, tanpa basa-basi berikut penjelasannya.


BP adalah perusahaan global yang menawarkan berbagai kesempatan bagi para profesional maupun lulusan. Anda akan mendapatkan pelatihan berkelas dunia, fleksibilitas untuk mewujudkan potensi penuh serta paket renumerasi dan tunjangan yang diyakini perusahaan. Namun hal ini sering disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab dengan membuat penipuan.

Baca juga: Tata Cara Pembayaran UKT UNAND Terbaru 2024, Melalui Seluruh Layanan Bank BNI: ATM, Teller, M-Banking

Baca juga: Apakah Lucky Gold Farm Penghasil Uang Terbukti Membayar? Awas Penipuan, Cek Faktanya Di Sini!

PT BP Group Indonesia

Dalam informasi lengkapnya, perusahaan ini memberikan penjelasan terkait penipuan terkait informasi lowongan kerja sebagai berikut.

Penipuan tawaran kerja, atau recruitment fraud, adalah jenis penipuan canggih yang melibatkan tawaran atau kesempatan kerja palsu. Jenis penipuan seperti ini biasanya dilakukan melalui email yang tidak diminta (unsolicited), layanan rekrutmen online seperti LinkedIn, website palsu dan bahkan sms yang mengaku dari bp. Tujuan penipuan biasanya adalah untuk memperoleh informasi pribadi atau uang.

Sumber:

UPDATE TERBARU