Monday 9th of September 2024

Jadwal Pertandingan UFC Bulan Agustus 2024 Terlengkap, Jangan Sampai Ketinggalan Match!

×

Jadwal Pertandingan UFC Bulan Agustus 2024 Terlengkap, Jangan Sampai Ketinggalan Match!

--

ASCOMAXX.com - Penggemar UFC yuk merapat! Kali ini, kami akan membagikan informasi mengenai jadwal pertandingan UFC Bulan Agustus 2024 paling lengkap yang bisa kalian simak pada ulasan artikel berikut ini. Penasaran? Ikuti terus kelanjutannya.

Ultimate Fighting Championship (UFC) adalah perusahaan promotor seni bela diri campuran (MMA) Amerika yang berbasis di Las Vegas, Nevada, yang dimiliki dan dioperasikan oleh Endeavor Group Holdings bersama dengan Silver Lake Partners, Kohlberg Kravis Roberts dan MSD Capital melalui Zuffa, LLC.


UFC adalah perusahaan promotor MMA terbesar di dunia dan menampilkan beberapa petarung olahraga level tertinggi dalam daftar mereka. UFC memproduksi acara di seluruh dunia yang menampilkan dua belas divisi berat (delapan divisi pria dan empat divisi wanita) dan mematuhi Aturan Terpadu Seni Bela Diri Campuran.

Baca juga: Baca Novel Dia Angkasa PDF GRATIS 2024, Antara Cinta dan Persahabatan, Pertemuan Angkasa dan Gadis Bandana Biru

Baca juga: Best Seller! Novel Ika Natassa PDF Gratis 2024, 4 Diantaranya Diangkat Jadi Film Layar Lebar!

Bahkan, UFC ini merupakan promotor atau penyelenggara MMA di Amerika yang berbasis di Las Vegas, Nevada. UFC bisa disebut sebagai organisasi penyelenggara MMA terbesar di dunia. Tak heran jika UFC menjadi impian bagi para petarung MMA untuk bisa berkompetisi dan bersaing di dalamnya.

Salah satunya seperti petarung MMA Indonesia Jeka Saragih. Jeka sedang berjuang untuk mendapatkan kontrak UFC dengan mengikuti ajang Road to UFC. UFC dikelola oleh Endeavor Group Holdings bersama Kohlberg Kravis Roberts, Siver Lake Partners, dan MSD Capital. Pertandingan UFC digelar di seluruh dunia. Penyelengaraan pertama UFC diadakan di McNichols Sports Arena di Colorado pada tahun 1993.

Sumber:

UPDATE TERBARU