Saturday 14th of September 2024

Video Mirip Audrey Davis Viral di Twitter X Tanpa Sensor, Begini Klarifikasi Langsung Setelah Penyelidikan

×

Video Mirip Audrey Davis Viral di Twitter X Tanpa Sensor, Begini Klarifikasi Langsung Setelah Penyelidikan

--

ASCOMAXX.com – Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video yang diduga mirip Audrey Davis atau dikenal dengan anak dari penyanyi David Bayu. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Beberapa waktu ini tengah viral video syur terkait sosokyang diduga mirip Audrey Davis anak David Bayu Naif yang lagi terseret kasus video syur viral. Hal tersebut membuat nama Audrey Davis mendadak dicari publik untuk dikuliti mengenai profil serta agama sang dara belia berusia 24 tahun itu.


Baca juga: Jadwal Pertandingan UFC Bulan Agustus 2024 Terlengkap, Jangan Sampai Ketinggalan Match!

Baca juga: Link Video Erika Blender Asli 8 Menit Full Durasi No Sensor Uncut! Download Mediafire Doodstream Terabox

Diketahui bahwa Audrey Davis adalah anak kedua David Bayu dari pernikahannya dengan Shilla Delila. Ia pernah muncul berbicara mengenai asal-usul namanya yang terinspirasi dari artis lawas Hollywood Audrey Hepburn.

Audrey Davis sendiri mengikuti keyakinan sang ibunda yang merupakan seorang Muslim. Keyakinan itu berbeda dari David Bayu yang dikenal sebagai umat Kristiani taat. Namun faktanya meski memiliki keyakinan agama yang berbeda, David Bayu serta keluarganya masih saling rukun dan menjaga toleransi beragama.

Saat berita ini viral Audrey Davis diketahui menutup akun Instagram pribadinya seolah tak ingin publik mengetahui bagaimana kehidupan pribadinya. Hingga saat ini, kasus video syur viral itu belum ditanggapi oleh Audrey Davis maupun David Bayu eks Naif.

Klarifikasi Langsung Audrey Davis

Dalam pemeriksaan tersebut, penyidik melontarkan 27 pertanyaan yang seluruhnya telah dijawab oleh Audrey Davis.

Dari puluhan pertanyaan yang dilontarkan, anak dari David Bayu itupun mengakui bila sosok perempuan pada video syur merupakan dirinya.

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yg dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," kata Ade.

Baca juga: Link Baca Novel Heavenly Inquisition Sword Full Episode Bahasa Indo, Kisah Pertarungan Yeon Jeok Melawan Kerasnya Kehidupan

Adapun, pemeriksaan terhadap Audrey Davis merupakan tindak lanjut dari penangkapan dua tersangka penyebaran konten pornografi itu diketahui berinisial MRS dan JE di lokasi berbeda pada 29 Juli 2024.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan, pemeriksaan terhadap Audrey rencananya akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU