Saturday 14th of September 2024

Video Syur Audrey Davis Tersebar, Polisi Sudah Kantongi Nama Tersangka Hingga Pemeran Pria!

×

Video Syur Audrey Davis Tersebar, Polisi Sudah Kantongi Nama Tersangka Hingga Pemeran Pria!

--

ASCOMAXX.com – Artikel pembahasan dibawah ini akan membagikan kelanjutan video viral Audrey Davis yang kini tengah ramai jadi bincangan kembali. Polisi sudah menetapkan nama tersangka penyebaran hingga pemeran pria dalam  video tersebut. Simak selengkapnya hanya dibawah ini.  

Beberapa waktu ini tengah viral video syur terkait sosokyang diduga mirip Audrey Davis anak David Bayu Naif yang lagi terseret kasus video syur viral. Hal tersebut membuat nama Audrey Davis mendadak dicari publik untuk dikuliti mengenai profil serta agama sang dara belia berusia 24 tahun itu.


Baca juga: Jadwal Pertandingan UFC Bulan Agustus 2024 Terlengkap, Jangan Sampai Ketinggalan Match!

Baca juga: Link Video Erika Blender Asli 8 Menit Full Durasi No Sensor Uncut! Download Mediafire Doodstream Terabox

Kasus video yang melibatkan  musisi David Bayu, Audrey Davis, masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian. Polisi disinyalir sudah mengantongi pemeran pria.

Kabar tersebut dirilis oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak. Ade Safri mengatakan pihaknya telah menyusun profil pelaku.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan bahwa pemeriksaan Audrey David telah mengungkap fakta-fakta baru. Namun, Ade Ary tidak memberikan penjelasan secara rinci mengenai fakta baru tersebut.

"Dalam keterangannya, saksi AD mengatakan bahwa benar dia adalah orang yang ada di dalam video tersebut. Kemudian ada hal yang menarik, penyidik Subdit Siber menemukan fakta baru dalam proses penyidikan kasus ini," kata Ade Ary.

Baca juga: Link Video Singaraja Buleleng Terbaru Durasi Lebih Panjang No Sensor, Doodstream Mediafire Klik Disini!

Ade Ary beralasan bahwa fakta baru tersebut belum bisa diungkapkan karena untuk kepentingan penyidikan. Ia juga mengatakan bahwa penyidik dalam kasus video tersebut terus melakukan pengembangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU