Saturday 14th of September 2024

Isi Video Erika Blunder 8 Menit Prank Ojol Viral di TikTok, Begini Klarifkasi dan Pengakuannya Langsung!

×

Isi Video Erika Blunder 8 Menit Prank Ojol Viral di TikTok, Begini Klarifkasi dan Pengakuannya Langsung!

--

ASCOMAXX.com - Erika adalah seorang content creator di platform media sosial yang dikenal dengan konten-kontennya yang lucu dan kreatif.

Ia sering membagikan video tentang kehidupan sehari-hari dengan sentuhan komedi yang menyegarkan. Dengan jumlah pengikut yang banyak, setiap video yang ia unggah selalu menjadi sorotan.


Erika Putri baru-baru ini membuat kehebohan di media sosial setelah videonya yang diunggah ke TikTok menjadi viral. Dalam video berdurasi delapan menit tersebut, ia diduga melakukan kesalahan dalam eksekusi adegan yang menarik perhatian banyak pengguna internet.

Baca juga: Video Syur Audrey Davis Tersebar, Polisi Sudah Kantongi Nama Tersangka Hingga Pemeran Pria!

Baca juga: Download Super Bear Adventure MOD APK Terbaru 2024 Latest Version, Unlimited Gold Money and Free Gatcha Skin!

Video Erika Blunder 8 Menit Viral

Namun, karena kesalahpahaman, banyak pengguna internet yang mencari video tersebut dengan menggunakan kata kunci “Erika Blender 8 Menit”, padahal sebenarnya adalah “Erika Blunder 8 Menit”.

"Katanya ada video aneh tentang saya, apa benar berdurasi 8 menit? Hahaha. Kalian pasti kemarin-kemarin pada cari dan penasaran banget, makanya jadi gini, kemarin banyak yang DM dan nanyain soal video itu," ujar Erika dari akun TikTok @erika_putriii.

"Erika, apa benar kamu ada di video berdurasi 8 menit itu? Iya, banyak banget yang DM sampai aku juga kaget bacanya," lanjutnya.

"Kok cuma 8 menit ya?" jawabnya sambil tertawa.

Dalam klarifikasinya, ia menegaskan bahwa itu adalah hoax. Ia juga berkelakar bahwa itu bukan video berdurasi 8 menit, melainkan satu jam.

"Kalian dengarkan baik-baik, kalau ini semua hoax, tidak ada video 8 menit, yang ada 1 jam. Saya bersumpah video 8 menit ini omong kosong, hoax," katanya.

Baca juga: Free Downoad Injector FF Auto Headshot 2024 Anti Banned [Update Terbaru], Akses Gratis Tanpa Password!

"Saya menyadari bahwa saya bekerja sangat, sangat, sangat keras," lanjutnya.

Baru-baru ini, Erika kembali menjadi sorotan dengan video prank ojol yang viral. Dalam video berdurasi satu menit 31 detik itu, Erika menjahili seorang driver ojol hingga membuatnya gugup. Video tersebut telah ditonton sebanyak 13,6 juta kali sejak diunggah di akun TikTok Erika Putri (@erika_putriii).

Sumber:

UPDATE TERBARU