Saturday 14th of September 2024

Nonton Drakor The Auditors Episode 12 Sub Indo Full, Spoiler: Kejahatan Dae Wong Mulai Terbongkar

×

Nonton Drakor The Auditors Episode 12 Sub Indo Full, Spoiler: Kejahatan Dae Wong Mulai Terbongkar

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai drama korea terbaru the auditors episode 12 dengan subtitle Indonesia. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya. Drakor The Auditors episode 11 yang bergenre misteri ditayangkan secara resmi hari ini di Vidio dan VIU.

Drama buatan tvN ini juga dapat diikuti oleh pemirsa di tanah air dengan menyimak siaran streaming di platform Vidio dan VIU dengan subtitle bahasa Indonesia.


Baca juga: Nonton Kelas Bintang Full Movie Terbaru 2024 di Doodstream, Tanpa VPN Langsung Akses Disini!

Baca juga: Isi Video Erika Blunder 8 Menit Prank Ojol Viral di TikTok, Begini Klarifkasi dan Pengakuannya Langsung!

Sutradara Kwon Young Il ditunjuk sebagai sutradara drama ini, yang kemudian diproduksi sebanyak 12 episode berdasarkan skenario karya Choi Min Ho.

Sinopsis The Auditors

Kisah utama dalam The Auditors adalah tentang sepak terjang para auditor di sebuah perusahaan konstruksi bernama JU Construction.

Tim ini dipimpin oleh Shin Cha Il yang diperankan oleh aktor peraih penghargaan Baeksang, Shin Ha Kyun, sosok yang tegas dan disiplin serta tidak mudah goyah dalam menyelidiki kasus penyelewengan uang perusahaan.

Dalam tim tersebut terdapat anggota baru bernama Goo Han Soo yang diperankan oleh Lee Jung Ha, yang sebelumnya sukses dalam drama Moving, yang hangat dan ceria. Ia banyak belajar dari didikan Shin Cha Il sang senior.

Baca juga: Link Video Audrey Davis Viral Durasi 6 Menit Uncut, Ramai Jadi Buruan yang Asli Ada Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU