Wednesday 18th of September 2024

Nonton Drakor The Auditors Episode 12 Sub Indo Full, Spoiler: Kejahatan Dae Wong Mulai Terbongkar

×

Nonton Drakor The Auditors Episode 12 Sub Indo Full, Spoiler: Kejahatan Dae Wong Mulai Terbongkar

--

Link Nonton The Auditors Sub Indo Episode 12

Dalam episode kali ini, tim audit menginvestigasi sebuah kasus perekrutan yang tidak jujur. Hasilnya, beberapa nama karyawan yang masuk tanpa menjalani seleksi yang benar akhirnya terungkap.

Sisi buruknya, auditor Cha Il dengan gaya investigasinya yang tak kenal lelah dan selalu efektif kemudian menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian orang. Akibatnya Cha Il kemudian diawasi dengan ketat. Masa lalu Cha Il kemudian diteliti hingga terbongkar oleh tim pengawas.


Baca juga: Nonton Drakor High School Return of a Gangster (2024) Episode 3-4 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Saksikan Kisah Serunya

Baca juga: Nonton Drakor Pyramid Game (2024) Sub Indo Full Episode 1-10, Hadirkan Isu Kekerasan dan Bullying di Suatu Sekolah

Episode 12 akan mengupas tentang kematian Hwang Hun Woong yang misterius, padahal kesehatannya sudah mulai membaik. Kejadian tersebut memicu ketegangan di JU Construction.

Shin Cha Il kemudian mulai menyelidiki berbagai kemungkinan dan siapa tersangka dibalik kejadian ini. Karena penasaran, Seo Gil Pyo kemudian berusaha mendapatkan informasi dari Cha Il secara langsung.

Namun, Cha Il tidak bisa menjelaskan dan hanya memberikan sedikit petunjuk tentang apa yang ia curigai. Menurut Cha Il, mungkin ada penggelapan yang dilakukan oleh seseorang dari dana taktis perusahaan.

Kecurigaan utama Cha Il adalah kejahatan itu dilakukan oleh Dae Woong sebagai orang yang paling mungkin melakukan kejahatan tersebut.

Cerita yang unik dan menghibur. Pertukaran jiwa antara dua karakter utama membawa berbagai situasi lucu dan awkward yang membuat Anda pasti tertawa sekaligus memunculkan rasa penasaran.

Baca juga: Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 5 6 Sub Indo, Gyeong-tae Jatuh Cinta ke Seon-hwa Pada Pandangan Pertama

Drama ini dapat ditonton melalui saluran streaming Vidio dan VIU dengan pembelian paket berlangganan. Pastikan Anda sudah melakukan pembayaran paket tersebut untuk bisa menikmati siaran lengkap drama seru ini. Atau juga bisa langsung melalui link Berikut ini:

KLIK DISINI

Jika Anda mencari drama Korea yang ringan dan menghibur dengan cerita yang unik, The Auditor adalah pilihan drama yang tepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU