Saturday 14th of September 2024

Link Nonton Romance in the House Episode 1-2 SUB Indo, Drama Korea Romantis Sedang Tayang di Netflix

×

Link Nonton Romance in the House Episode 1-2 SUB Indo, Drama Korea Romantis Sedang Tayang di Netflix

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor Romance in the House episode 1-2 yang baru saja tayang pada hari ini 10 agustus 2024. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman.


Namun pastikan kamu tetap menonton drama Korea di situs legal. Episode 1 akan hadir pada malam ini di jam 8, dan untuk episode 2 akan tayang pada esok harinya. Jadi jangan sampai terlewat ya!

Baca juga: Link Nonton Unang Tikim (2024) Movie Full HD 4K Subtitles Indonesia, Skandal Panas Koki Muda dengan Pengusaha

Baca juga: Sinopsis Film Unang Tikim (2024) Sudah Tayang, Kisah Cinta Angeli Khang yang Terhalang Status Sosial

Selain di televisi Korea, drama yang mengisahkan perjuangan hidup ini juga dapat disaksikan di platform Prime Video dan dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Drama keluarga dengan bumbu romansa ini juga akan tayang di platform Netflix, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Drama Korea Romance in the House hadir menggantikan Miss Night and Day yang tamat pekan lalu. Drama ini diproduksi sebanyak 12 episode di bawah arahan sutradara Kim Da Ye dan penulis skenario Kim Young Yoon.

Baca juga: Nonton Kelas Bintang Full Movie Terbaru 2024 di Doodstream, Tanpa VPN Langsung Akses Disini!

Sinopsis Romance in the House

Romance in the House akan bercerita tentang seorang pria bernama Byeon Mu Jin yang selalu bermimpi untuk memulai bisnis besar, namun usahanya selalu gagal.

Sumber:

UPDATE TERBARU