Wednesday 18th of September 2024

Link Nonton Romance in the House Episode 1-2 SUB Indo, Drama Korea Romantis Sedang Tayang di Netflix

×

Link Nonton Romance in the House Episode 1-2 SUB Indo, Drama Korea Romantis Sedang Tayang di Netflix

--

Ambisi Mu Jin membuatnya kehilangan banyak uang sekaligus kehilangan keluarganya karena sang istri, Geum Ae Yeon, memilih untuk menceraikannya.

11 tahun berlalu, Mu Jin tiba-tiba kembali ke keluarganya sebagai orang kaya raya dan berusaha untuk rujuk dengan istrinya. Namun, kekayaan tidak membuat Ae Yeon luluh, apalagi anaknya masih membenci Mu Jin yang dianggap terlalu merepotkan.


Baca juga: Isi Video Erika Blunder 8 Menit Prank Ojol Viral di TikTok, Begini Klarifkasi dan Pengakuannya Langsung!

Baca juga: Video Syur Audrey Davis Tersebar, Polisi Sudah Kantongi Nama Tersangka Hingga Pemeran Pria!

Drama Korea Romanceinthe House akan mendatangkan aktor Ji Jin Hee untuk memerankan karakter Byeon Mu Jin, sedangkan aktris Kim Ji Soo didapuk sebagai istrinya Geum Ae Yeon.

Selainmereka berdua, Romance in the House juga akan dibintangi oleh beberapa nama yang sudah tidak asing lagi di dunia K-Pop, mulai dari Son Na Eun, Minho SHINee, hingga Sanha ASTRO.

Nonton Drakor Romance in the House Sub Indo Episode 1-2

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Namun kamu bisa menonton dengan aman disini >>> KLIK DISINI

Baca juga: Sinopsis Series The Frog (2024), Drama Korea Thriller Dibintangi Oleh Go Min Si, Siap Tayang Agustus 2024

Episode ini nantinya bakalan menarik dan juga memiliki jalan cerita yang seru dan menarik, Untuk itu kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Nonton Drakor Romance in the House Episode 1-2 Sub Indo di atas, semoga artikel di atas berguna untukmu. Selamat Menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU