Saturday 14th of September 2024

Nonton Drakor Romance in the House Sub Indo Full Episode, Wajib Nonton! Perjuangan Byeon Mu Jin yang Relate dengan Kehidupan Sehari-Hari

×

Nonton Drakor Romance in the House Sub Indo Full Episode, Wajib Nonton! Perjuangan Byeon Mu Jin yang Relate dengan Kehidupan Sehari-Hari

--

ASCOMAXX.com - Kalian penggemar series drama korea, pada ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan  Serial Romance in the House yang kini akan tayang hari ini episode 1-2 Sub indo. Lagsung saja, simak melalui ulasan pembahasan lengkap dibawah ini.

Ada sederet drama Korea (drakor) baru yang akan tayang di Netflix pada Agustus 2024 ini. Salah satu drama yang paling dinantikan adalah Romance in the House.


Baca juga: Link Nonton Romance in the House Episode 1-2 SUB Indo, Drama Korea Romantis Sedang Tayang di Netflix

Baca juga: Link Nonton Unang Tikim (2024) Movie Full HD 4K Subtitles Indonesia, Skandal Panas Koki Muda dengan Pengusaha

Bagi penggemar K-drama di tanah air, Romance in the House juga akan tayang melalui platform Netflix dan dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Romance in the House merupakan drama Korea bergenre romantis yang akan tayang sebanyak 12 episode. Proses produksinya melibatkan sutradara drama Salon De Nabi, Kim Da Ye, dan penulis skenario Kim Young Yoon.

Sinopsis Drakor Romance in the House

Romance in the House akan bercerita tentang seorang pria bernama Byeon Mu Jin yang selalu bermimpi untuk memulai bisnis besar, namun usahanya selalu gagal.

Ambisi Mu Jin membuatnya kehilangan banyak uang sekaligus kehilangan keluarganya karena sang istri, Geum Ae Yeon, memilih untuk menceraikannya.

11 tahun berlalu, Mu Jin tiba-tiba kembali ke keluarganya sebagai orang kaya raya dan berusaha untuk rujuk dengan istrinya. Namun, kekayaan tidak membuat Ae Yeon luluh, apalagi anaknya masih membenci Mu Jin yang dianggap terlalu merepotkan.

Drama Korea Romanceinthe House akan mendatangkan aktor Ji Jin Hee untuk memerankan karakter Byeon Mu Jin, sedangkan aktris Kim Ji Soo didapuk sebagai istrinya Geum Ae Yeon.

Selainmereka berdua, Romance in the House juga akan dibintangi oleh beberapa nama yang sudah tidak asing lagi di dunia K-Pop, mulai dari Son Na Eun, Minho SHINee, hingga Sanha ASTRO.

Baca juga: Nonton Kelas Bintang Full Movie Terbaru 2024 di Doodstream, Tanpa VPN Langsung Akses Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU