Wednesday 18th of September 2024

Nonton Drakor Romance in the House Sub Indo Full Episode, Wajib Nonton! Perjuangan Byeon Mu Jin yang Relate dengan Kehidupan Sehari-Hari

×

Nonton Drakor Romance in the House Sub Indo Full Episode, Wajib Nonton! Perjuangan Byeon Mu Jin yang Relate dengan Kehidupan Sehari-Hari

--

Sinopsis Episode 1-2 Drakor Romance in the House

Byeon Mu Jin adalah seorang suami dan ayah yang tinggal bersama istrinya, Geum Ae Yeon, dan kedua anaknya, Mi Rae dan Hyun Jae. Mu Jin selalu bersemangat untuk berbisnis, namun semua usahanya selalu gagal.

Hingga suatu hari ia kembali mencoba membuka usaha baru. Sebagai istri, Ae Yeon sempat memperingatkannya, namun Mu Jin tampak percaya diri dengan usaha barunya.


Baca juga: Nonton Drakor The Auditors Episode 12 Sub Indo Full, Spoiler: Kejahatan Dae Wong Mulai Terbongkar

Baca juga: Nonton Drachin Kembalinya Sang Ahli Waris Full Movie Sub Indo Viral TikTok, Raja Bahari Sedang Cari Istri

Sayangnya, lagi-lagi usaha yang dirintis Mu Jin gagal dan membuat Ae Yeon marah besar karena sudah mengeluarkan uang terlalu banyak. Ae Yeon tidak tahan dengan suaminya dan menganggap bahwa bertemu dengan Mu Jin adalah kesalahan terbesarnya.

Ae Yeon memutuskan untuk bercerai. Bahkan, Mi Rae juga mengusir ayahnya dan menganggap dirinya yatim piatu.

Setelah bercerai, Ae Yeon bekerja sendiri untuk menghidupi anak-anaknya. 11 tahun kemudian, Mi Rae telah bekerja di sebuah supermarket besar dan berusaha membantu ibunya mencari nafkah.

Saat itulah Mu Jin tiba-tiba muncul di hadapan keluarganya. Tidak seperti dulu, Mu Jin kini menjadi pemilik gedung seharga 3 milyar won yang menjadi tempat tinggal Ae Yeon dan anak-anaknya.

Dengan status barunya sebagai orang kaya, Mu Jin berusaha untuk mendapatkan keluarganya kembali, namun Ae Yeon tidak mudah tergoda, apalagi Mi Rae sangat menentang keputusan rujuk antara ayah dan ibunya.

Baca juga: Link Nonton Induk Gajah Season 2 (2024) Episode 3, Problematika Rumah Tangga Marsel dan Ira

Sumber:

UPDATE TERBARU