Saturday 14th of September 2024

Nonton Drama Bad Memory Eraser Eps 3-4 Sub Indo Full Movie, Tayang Hari ini Cek Link Nonton Selain Oppadrama dan Dramaqu

×

Nonton Drama Bad Memory Eraser Eps 3-4 Sub Indo Full Movie, Tayang Hari ini Cek Link Nonton Selain Oppadrama dan Dramaqu

--

ASCOMAXX.com - Penggemar Kim Jae Joong tentu tak sabar menanti aktor kesayangannya itu tampil di layar kaca. Dia akan tampil dalam terbaru berjudul Bad Memory Eraser berperan sebagai Lee Gun, yang akan tayang Jumat-Sabtu, mulai 2 Agustus 2024 di platform VIKI dan MBN. Dalam drama terbaru ini, dia akan memerankan karakter yang belum pernah diperankan sebelumnya.

Bad Memory Eraser merupakan drakor seru yang episode 3-4 akan tayang Jumat-Sabtu, 9-10 Agustus 2024 di channel MBN, pukul 21.40 KST.


Baca juga: Nonton Drakor Romance in the House Sub Indo Full Episode, Wajib Nonton! Perjuangan Byeon Mu Jin yang Relate dengan Kehidupan Sehari-Hari

Baca juga: Link Nonton Romance in the House Episode 1-2 SUB Indo, Drama Korea Romantis Sedang Tayang di Netflix

Untuk menjangkau pemirsa di luar Korea, drama ini dapat disaksikan di platform VIKI dengan tambahan subtitle bahasa Indonesia dengan pembelian paket berbayar.

Drama bergenre romcom ini merupakan hasil karya sutradara Yoon Ji Hoon yang berkolaborasi dengan Kim Na Young, dan penulis naskah Jung Eun Young yang membaginya dalam 16 episode.

Pemeran utama drama ini adalah aktor sekaligus idol dari grup JYJ yang bernama Kim Jae Joong. Ia memerankan karakter bernama Lee Gun, seorang pria yang menjalani terapi penghapusan memori buruk akibat trauma dalam hidupnya.

Sedangkan pemeran utama wanitanya adalah aktris Jin Se-yun yang memerankan karakter Kyung Joo-yeon, seorang psikiater yang memberikan terapi penghapusan ingatan buruk kepada Lee Gun, sekaligus menjadi cinta pertamanya.

Baca juga: Link Nonton Unang Tikim (2024) Movie Full HD 4K Subtitles Indonesia, Skandal Panas Koki Muda dengan Pengusaha

Sumber:

UPDATE TERBARU