Wednesday 18th of September 2024

Nonton Drama Bad Memory Eraser Eps 3-4 Sub Indo Full Movie, Tayang Hari ini Cek Link Nonton Selain Oppadrama dan Dramaqu

×

Nonton Drama Bad Memory Eraser Eps 3-4 Sub Indo Full Movie, Tayang Hari ini Cek Link Nonton Selain Oppadrama dan Dramaqu

--

Spoiler Drama Bad Memory Eraser Eps 3-4 

Dalam episode sebelumnya, Lee Gun mengungkapkan bahwa Ju-yeon adalah cinta pertamanya setelah menjalani terapi. Kepribadian barunya jauh berbeda dari sebelumnya. Ia kini sangat percaya diri dan bahkan narsis.

Di sisi lain, Ju-yeon merasa cemas karena kesalahan saat operasi, ia memegang wajah Gun yang menyebabkan penghapusan memori gagal. Gun sekarang mengingat Ju-yeon sebagai cinta pertamanya.


Baca juga: Isi Video Erika Blunder 8 Menit Prank Ojol Viral di TikTok, Begini Klarifkasi dan Pengakuannya Langsung!

Baca juga: Video Erika Prank Ojol Blunder Durasi 8 Menit Viral di Twitter X, Makin Berani Cek Disini Laink Aslinya

Dalam prosesnya, Gun harus diisolasi dan diobservasi selama 100 hari. Ingatannya tentang tenis hanya sampai pada masa kanak-kanak. Sementara itu, trauma masa dewasanya telah terhapus.

Gun yang berusaha mengejar Ju-yeon tampaknya gagal karena Ju-yeon sendiri tertarik dengan Dr.

Kemudian kondisi Gun menurun dengan munculnya fase panik sehingga membuatnya kabur dari rumah. Ayah dan ibu Gun merasa menyesal sekaligus bersalah atas kondisi anaknya. Ia kemudian dikembalikan ke rumah sakit.

Kemudian kenangan buruk yang terjadi pada Gun muncul, menyebabkan ia menjadi panik. Ia kemudian melompat ke sungai dan pingsan hingga akhirnya dirawat di rumah sakit lagi.

Kenangan itu adalah tentang saudara Gun, Shin, yang telah merebut gadis yang disukai Gun. Karena hal ini, Gun kehilangan cintanya, karir tenisnya, dan keluarganya.

Di rumah sakit, Gun mulai menjalani terapi olahraga dengan berlatih tenis. Saat ia berlatih, Ju-yeon menemaninya. Tiba-tiba, mesin tenis melepaskan bola yang mengarah ke Ju-yeon.

Gun segera menyelamatkan Ju-yeon, dan bertanya-tanya apakah ingatannya yang telah terhapus bisa kembali. Hal itu karena Gun tidak kehilangan refleks dan mengingat permainan tenis dengan baik.

Ju-yeon kemudian memutuskan untuk berpura-pura menjadi cinta pertama Gun, meskipun gadis cinta pertama itu akan segera muncul kembali.

Baca juga: Video Syur Audrey Davis Tersebar, Polisi Sudah Kantongi Nama Tersangka Hingga Pemeran Pria!

Nonton Drakor Bad Memory Eraser Eps 3-4 Full Movie

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Namun kamu bisa menonton dengan aman disini :

KLIK DISINI

Drakor kali ini harus kamu tonton karena plot ceritanya makin menarik untuk kamu simak. Untuk itu kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Nonton Drakor Bad Memory Eraser Sub Indo Episode 3-4 selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU