Tuesday 10th of September 2024

Sinopsis dan Link Nonton Drama Bad Memory Eraser Full Episode 1-16 Sub Indo, Nih! Jarang Ada Drama Olahraga Tentang Tenis

×

Sinopsis dan Link Nonton Drama Bad Memory Eraser Full Episode 1-16 Sub Indo, Nih! Jarang Ada Drama Olahraga Tentang Tenis

--

ASCOMAXX.com - Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Bad Memory Eraser Sub Indo Full Episode 1-16 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Nonton Drama Bad Memory Eraser Eps 3-4 Sub Indo Full Movie, Tayang Hari ini Cek Link Nonton Selain Oppadrama dan Dramaqu

Baca juga: Nonton Drakor Romance in the House Sub Indo Full Episode, Wajib Nonton! Perjuangan Byeon Mu Jin yang Relate dengan Kehidupan Sehari-Hari

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Platform tersebut antara lain VIKI, Netflix, VIU, dan masih banyak situs streaming lainnya.

Bad Memory Eraser merupakan drakor seru yang episode 3-4 akan tayang Jumat-Sabtu, 9-10 Agustus 2024 di channel MBN, pukul 21.40 KST.

Untuk menjangkau pemirsa di luar Korea, drama ini dapat disaksikan di platform VIKI dengan tambahan subtitle bahasa Indonesia dengan pembelian paket berbayar.

Drama bergenre romcom ini merupakan hasil karya sutradara Yoon Ji Hoon yang berkolaborasi dengan Kim Na Young, dan penulis naskah Jung Eun Young yang membaginya dalam 16 episode.

Baca juga: Link Nonton Romance in the House Episode 1-2 SUB Indo, Drama Korea Romantis Sedang Tayang di Netflix

Pemeran utama drama ini adalah aktor sekaligus idol dari grup JYJ yang bernama Kim Jae Joong. Ia memerankan karakter bernama Lee Gun, seorang pria yang menjalani terapi penghapusan memori buruk akibat trauma dalam hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU