Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis dan Link Nonton Drama Bad Memory Eraser Full Episode 1-16 Sub Indo, Nih! Jarang Ada Drama Olahraga Tentang Tenis

×

Sinopsis dan Link Nonton Drama Bad Memory Eraser Full Episode 1-16 Sub Indo, Nih! Jarang Ada Drama Olahraga Tentang Tenis

--

Sedangkan pemeran utama wanitanya adalah aktris Jin Se-yun yang memerankan karakter Kyung Joo-yeon, seorang psikiater yang memberikan terapi penghapusan ingatan buruk kepada Lee Gun, sekaligus menjadi cinta pertamanya.

Baca juga: Sinopsis Film Unang Tikim (2024) Sudah Tayang, Kisah Cinta Angeli Khang yang Terhalang Status Sosial


Baca juga: Isi Video Erika Blunder 8 Menit Prank Ojol Viral di TikTok, Begini Klarifkasi dan Pengakuannya Langsung!

Sinopsis Bad Memory Eraser

Bad Memory Eraser merupakan drakor romansa yang menceritakan tentang seorang mantan atlet tenis bernama Lee Kun (Kim Jaejoong). Ia dulunya memiliki karir yang sangat sukses. Namun, karena sebuah cedera, ia tiba-tiba tidak percaya diri dan ingin menyerah pada hidupnya.

Karena itu, ia berniat untuk menghapus semua kenangan buruk dalam hidupnya. Karena ia menggunakan metode atau alat tertentu, ia harus selalu bergantung pada seorang neuropsikiater perfeksionis bernama Kyung Joo Yeon (Jin Se Yeon). Kyung Joo Yeon juga digambarkan sebagai sosok yang dingin dan tidak pandai menyampaikan perasaannya. Oleh karena itu, karakter yang dijuluki "Ice Princess" ini harus terlibat dalam kisah cinta palsu dengan Lee Kun.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU