Tuesday 10th of September 2024

Nonton Anime Shinmai Ossan Boukensha Ep 7 Sub Indo, Jadwal Rilis dan Spoiler: Petualangan Orichalum Fist Terus Berlanjut

×

Nonton Anime Shinmai Ossan Boukensha Ep 7 Sub Indo, Jadwal Rilis dan Spoiler: Petualangan Orichalum Fist Terus Berlanjut

--

ASCOMAXX.com - Perilisan animasi Jepang dengan tema isekai memang banyak menarik perhatian. Kali ini kami akan menyediakan akses mudah untukmu yang ingin nonton anime Shinmai Ossan Boukensha episode 7 Sub Indo dan jadwal rilis tercepat minggu ini.

Anime berjudul Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru ini merupakan adaptasi dari light novel dengan judul yang sama. Seri light novel ini pertama kali dirilis pada 22 Desember 2018 oleh Hobby Japan di bawah label HJ Novels.


Baca juga: Nonton Anime Shinmai Ossan Boukensha Episode 6 Sub Indo Full Movie, Link Gratis HD 1080p Muse Indonesia

Baca juga: Nonton Drama Bad Memory Eraser Eps 3-4 Sub Indo Full Movie, Tayang Hari ini Cek Link Nonton Selain Oppadrama dan Dramaqu

Anime dengan judul lain The Ossan Newbie Adventurer, Trained to Death by the Most Powerful Party, Became Invincible ini diproduksi oleh studio Yumeta Company dengan sutradara Shin Katagai. Selain itu, ada Toshiki Kameyama sebagai penata suara dan Mari Eguchi sebagai desainer karakter. Anime bergenre aksi dan fantasi ini akan hadir dengan 12 episode.

Sejak pertama kali tayang, anime bertema aksi dan petualangan ini langsung populer. Dilansir dari situs Bilibili TV per tanggal 9/8, anime ini menduduki peringkat ke-7 dengan jumlah penonton sebanyak 3,1 juta.

Secara garis besar anime Shinmai Ossan Boukensha mengangkat cerita tentang perjalanan Rick Gladiator, seorang pegawai berusia 30 tahun yang memutuskan menjadi petualang. Setelah 'dilatih sampai mati' oleh kelompok terkuat di sebuah benua, Rick sekarang melanjutkan perjalanannya melalui dunia fantasi yang penuh dengan keajaiban dan kekacauan.

Baca juga: Link Nonton Romance in the House Episode 1-2 SUB Indo, Drama Korea Romantis Sedang Tayang di Netflix

Sumber:

UPDATE TERBARU