Tuesday 17th of September 2024

Nonton Anime Shinmai Ossan Boukensha Ep 7 Sub Indo, Jadwal Rilis dan Spoiler: Petualangan Orichalum Fist Terus Berlanjut

×

Nonton Anime Shinmai Ossan Boukensha Ep 7 Sub Indo, Jadwal Rilis dan Spoiler: Petualangan Orichalum Fist Terus Berlanjut

--

Sinopsis Shinmai Ossan Boukensha

Dalam Dunia Anime Shinmai Ossan Boukensha, sudah menjadi rahasia umum bahwa seseorang hanya dapat meningkatkan jumlah magis mereka ketika mereka masih muda. Kekuatan magis yang menjadi dasar kekuatan seorang petualang akan sulit berkembang jika tidak dilatih sejak kecil.

Rick sudah bercita-cita menjadi seorang petualang sejak kecil. Saat itu, Rick juga bercita-cita untuk mengalahkan monster Kaiser Arusapieto. Namun, Rick tidak mendapat dukungan penuh dari orang tuanya untuk mengejar cita-citanya sebagai petualang. Mereka khawatir Rick akan menghadapi bahaya besar jika menjadi petualang.


Baca juga: Nonton Drakor The Auditors Episode 12 Sub Indo Full, Spoiler: Kejahatan Dae Wong Mulai Terbongkar

Namun, hal ini tampaknya tidak mempengaruhi semangat Rick sebagai seorang anak untuk menjadi seorang petualang. Semangat Rick untuk mengejar mimpinya mulai surut ketika ia merasa tidak memiliki kemampuan khusus. Anehnya, saat menjalani tes saat kecil, Rick dinyatakan memiliki kemampuan khusus. Akal sehat mengatakan bahwa sebaiknya memulai petualangan di usia muda, namun Rick memulai petualangannya di usia 30 tahun.

Karena sebuah insiden, dia dilatih oleh Orichalcum Fist, sebuah partai legendaris yang sangat terkenal yang anggotanya adalah petualang tingkat S. Rick dilatih oleh semua anggota Orichalcum Fist dengan latihan yang sangat berat dan tak terbayangkan. Setelah menyelesaikan pelatihannya, dia mendapatkan kekuatan yang luar biasa bahkan dengan level magi yang sangat kecil dan terdaftar sebagai petualang.

Link Nonton Anime Shinmai Ossan Boukensha Sub Indo Ep 7 Full Movie

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan anime tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini:

Baca juga: Oploverz Pindah Kemana? Berikut Link Alternatif Nonton Anime Gratis Sub Indonesia Tanpa Login

Baca juga: Kenapa Kakashi Jarang Muncul Lagi di Anime dan Manga Boruto? Ini Dia Teori Liar Fans!

KLIK LINK NONTON DI SINI!

MUSE INDONESIA

Bagaimana seru sekali bukan pembahasan link nonton anime Shinmai Ossan Boukensha episode 7 sub Indo yang tengah banyak jadi pembahasan warganet pecinta anime. Jangan lupa nonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU