Tuesday 17th of September 2024

Penyebab Utama Penjualan Xpander Cross dan Honda BRV Turun, Bukan Sudah Tidak Laku! Tetapi Karena Mobil ini

×

Penyebab Utama Penjualan Xpander Cross dan Honda BRV Turun, Bukan Sudah Tidak Laku! Tetapi Karena Mobil ini

--

Sebagai mobil keluarga, Innova Zenix memiliki dimensi yang kompak dan lega dengan panjang 4.755 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.795 mm, selain itu mobil ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar 53 liter dengan ground clearance yang nyaman yaitu 185 mm.

Kijang Innova Zenix memiliki beberapa fasilitas berupa fitur dan sistem yang canggih dan memiliki kesan mewah yang elegan dilengkapi dengan Adjustable Headrest di bagian depan dan belakang serta Sun Visor.


Baca juga: Rekaman Video Mobil Tua Pakai AC Rumah Viral, Pemilik Ungkap Akibat Cuaca Panas

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Terbaik di Jakarta dan Mobil Masuk Garasi, Bisa Short Time Per 6 Jam

Selain itu terdapat fitur lainnya seperti Adjustable Seats, Headrest kursi belakang, kursi lipat belakang, Armrest belakang tengah, setir kemudi berbalut kain dan kulit, serta terdapat jok pengemudi yang dapat diatur ketinggiannya.

Pada bagian eksterior, terdapat beberapa fitur seperti Electric Folding Mirror, Electric Rearview Mirror, Lampu Sein Luar Spion, Integrated Antenna, Rear Windshield Wiper, Lampu Depan yang dapat diatur, dan Tangki Bahan Bakar yang diletakkan di bagian tengah.

Dari segi keselamatan penumpang, mobil ini menyediakan beberapa fitur dan sistem seperti Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Door Open Reminder, Crash Sensor, Driver Airbag, Front Passenger Airbag, Seat Belt Reminder, Rear Seat Belt.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Mobil Fortuner VRZ dan VRZ Luxury Hadirkan Tampilan Sporty yang Mewah

Harga Toyota Kijang Innova Zenix Agustus-September 2024

Dengan segala fasilitas berupa fitur dan sistem canggih serta tampilan yang kokoh dan kompak, Kijang Innova Zenix dibanderol dengan harga mulai dari Rp 430,4 Juta hingga Rp 476,2 Juta.

Tipe Bensin

  1. Innova Zenix 2.0 G CVT: Rp 419.000.000
  2. Innova Zenix 2.0 V CVT: Rp 467.000.000 (dengan tambahan Rp 3 juta untuk warna premium)

Tipe Hybrid

Innova Zenix 2.0 G HV dibanderol dengan harga Rp 458.000.000, sedangkan Innova Zenix 2.0 V HV Modelista dibanderol dengan harga Rp 532.000.000. Untuk Innova Zenix 2.0 Q HV Modelista dibanderol dengan harga Rp 611.000.000, ditambah Rp 3 juta untuk warna premium.

Sumber:

UPDATE TERBARU