Wednesday 11th of September 2024

Video Cut Intan Nabila KDRT No Sensor Full, Dihajar Tanpa Ampun Bersama Bayi Usia 1 Bulan

×

Video Cut Intan Nabila KDRT No Sensor Full, Dihajar Tanpa Ampun Bersama Bayi Usia 1 Bulan

--

ASCOMAXX.com - Cut Intan Nabila mantan atlet anggar PON sekaligus Selebgram baru baru ini terekam CCTV alami KDRT dihajar berkali-kali bersama sang bayi yang dilakukan oleh suaminya Armor Toreador. Pada artikel berikut ini adalah informasi kondisi terbaru Cut Intan Nabila usai alami KDRT. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Detik-detik Intan Nabila dianiaya oleh suaminya terekam dalam CCTV dan menjadi viral di media sosial. Dalam video CCTV yang diunggah Intan Nabila di akun Instagramnya, terlihat Armor Toreador memukul Intan Nabila secara membabi buta.


Baca juga: Penyebab Utama Penjualan Xpander Cross dan Honda BRV Turun, Bukan Sudah Tidak Laku! Tetapi Karena Mobil ini

Baca juga: Link Nonton WSBK Portugal 2024 Super Pole-Race 2 Live Streaming Telegram dan Twitter, Update Klasemen 11-12 Agustus 2024

Pihak kepolisian pun turun tangan menyelidiki kasus ini untuk menjemput bola. Polisi membawa Cut Intan Nabila ke Polres Bogor untuk dimintai keterangan.

Polres Bogor pun bergerak cepat mengusut kasus ini. Hingga akhirnya Amor Toreador berhasil ditangkap di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Viral Video KDRT Cut Intan Nabila

Selebgram Cut Intan Nabila curhat soal KDRT yang dilakukan suaminya di akun media sosial Instagram miliknya. Intan mengaku sering dianiaya dan memiliki puluhan bukti video KDRT yang dilakukan suaminya.

Baca juga: Nonton Anime Shinmai Ossan Boukensha Episode 6 Sub Indo Full Movie, Link Gratis HD 1080p Muse Indonesia

Intan mengatakan ada puluhan video lainnya yang ia simpan sebagai bukti. Ia kemudian menyebut adanya wanita lain dalam rumah tangganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU