Tuesday 17th of September 2024

Video Cut Intan Nabila KDRT No Sensor Full, Dihajar Tanpa Ampun Bersama Bayi Usia 1 Bulan

×

Video Cut Intan Nabila KDRT No Sensor Full, Dihajar Tanpa Ampun Bersama Bayi Usia 1 Bulan

--

Dalam akun Instagramnya, Cut Intan membagikan sebuah rekaman video CCTV. Dalam video tersebut, terlihat Intan dan suaminya sedang bersama buah hati mereka di tempat tidur.

Namun yang membuat pengguna media sosial miris adalah ketika anak mereka yang masih bayi juga mengalami tendangan dari sang ayah. Saat suami Cut Nabila memukul punggung istrinya dan menjambak rambutnya, kaki pria berkacamata itu mengenai sang bayi.


Baca juga: Nonton Drakor Romance in the House Sub Indo Full Episode, Wajib Nonton! Perjuangan Byeon Mu Jin yang Relate dengan Kehidupan Sehari-Hari

Baca juga: Link Nonton Unang Tikim (2024) Movie Full HD 4K Subtitles Indonesia, Skandal Panas Koki Muda dengan Pengusaha

Sang bayi pun merasa terganggu dan terlihat kaget. Tangannya juga langsung terangkat dan kakinya bergoyang. Bayi mungil yang sedang tidur itu bahkan sempat berpindah posisi. Namun sayangnya, suami Cut Intan tak menghiraukan sang bayi.

Ia bahkan terlihat terus memberikan pukulan dan cambukan ke arah Cut Intan Nabila. Bahkan ketika Cut Intan Nabila menangis dan meronta, ia tetap tidak berhenti memukul dan menjambak istrinya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Cut Intan Nabila, selama ini ia diam-diam menerima siksaan KDRT karena kedua anaknya. Tak sekali pun ia juga mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima sejumlah KDRT.

Tidak hanya itu, Cut Intan Nabila juga mengatakan bahwa selama lima tahun menikah suaminya juga sering bermain api. Bahkan teman-temannya juga pernah menjadi wanita idaman lain suaminya.

Baca juga: Sinopsis Film Unang Tikim (2024) Sudah Tayang, Kisah Cinta Angeli Khang yang Terhalang Status Sosial

Cut Intan mengaku sudah banyak memaafkan suaminya. Namun kini ia tak bisa lagi berdiam diri.

Nah, itu dia informasi mengenai kabar terbaru Cut Intan Nabila dan video viral kdrt yagn menghebohkan netizen yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru hanya melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU