Wednesday 11th of September 2024

Video KDRT Viral Full Tanpa Sensor Blur Cut Intan Nabila, Atlet Anggar Nahas Dihajar Suami Bersama Bayi

×

Video KDRT Viral Full Tanpa Sensor Blur Cut Intan Nabila, Atlet Anggar Nahas Dihajar Suami Bersama Bayi

--

ASCOMAXX.com - Sebuah berita viral kembali mengegerkan warganet Indonesia. Dikabarkan bahwa pasangan suami istri selebgram Cut Intan Nabila dan Armor Toreador terlibat kasus KDRT dan terekam CCTV dengan sangat jelas sehingga membuat netizen murka.

Bagaimana kelengkapan kronologi video viral kdrt tersebut? Di bawah ini akan kami sampaikan informasi selengkapnya terkait dengan beredarnya berita tersebut.


Baca juga: Video Cut Intan Nabila KDRT No Sensor Full, Dihajar Tanpa Ampun Bersama Bayi Usia 1 Bulan

Baca juga: Nonton Anime Shinmai Ossan Boukensha Ep 7 Sub Indo, Jadwal Rilis dan Spoiler: Petualangan Orichalum Fist Terus Berlanjut

Melalui sebuah video yang viral, terekam rekaman CCTV yang memperlihatkan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya, keduanya sempat terlibat pertengkaran yang disinyalir karena adanya orang ketiga.

Namun yang membuat miris para pengguna media sosial adalah ketika anak mereka yang masih bayi juga mengalami tendangan dari sang ayah, saat suami Cut Nabila memukul punggung istrinya dan menjambak rambutnya, kaki pria berkacamata itu mengenai sang bayi.

Sang bayi pun merasa terganggu dan terlihat kaget, tangannya pun langsung terangkat ke atas dan kakinya bergoyang-goyang. Bayi mungil yang sedang tidur itu bahkan sempat berpindah posisi. Namun sayangnya, suami Cut Intan tidak menghiraukan sang bayi.

Baca juga: Nonton Drama Bad Memory Eraser Eps 3-4 Sub Indo Full Movie, Tayang Hari ini Cek Link Nonton Selain Oppadrama dan Dramaqu

Sumber:

UPDATE TERBARU