Tuesday 17th of September 2024

Video KDRT Viral Full Tanpa Sensor Blur Cut Intan Nabila, Atlet Anggar Nahas Dihajar Suami Bersama Bayi

×

Video KDRT Viral Full Tanpa Sensor Blur Cut Intan Nabila, Atlet Anggar Nahas Dihajar Suami Bersama Bayi

--

Ia bahkan terlihat terus memberikan pukulan dan cambukan ke arah Cut Intan Nabila. Bahkan ketika Cut Intan Nabila menangis dan meronta, ia tetap tidak berhenti memukul dan menjambak istrinya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Cut Intan Nabila, selama ini ia diam-diam menerima siksaan KDRT karena kedua anaknya. Tak sekali pun ia juga mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima sejumlah KDRT.


Tidak hanya itu, Cut Intan Nabila juga mengatakan bahwa selama lima tahun menikah suaminya juga sering bermain api. Bahkan teman-temannya juga pernah menjadi wanita idaman lain suaminya.

Baca juga: Isi Video Erika Blunder 8 Menit Prank Ojol Viral di TikTok, Begini Klarifkasi dan Pengakuannya Langsung!

Baca juga: Link Video Audrey Davis Viral Durasi 6 Menit Uncut, Ramai Jadi Buruan yang Asli Ada Disini!

Cut Intan mengaku sudah banyak memaafkan suaminya. Namun kini ia tak bisa lagi berdiam diri.

"Saya sudah memaafkan dia berkali-kali, tapi hatinya tidak pernah terbuka, memang benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini saya menutup diri, membuat konten yang menyinggung, saya tidak pernah membuka rumah tangga saya semua, saya menjaga martabat, hari ini saya sudah tidak bisa menahan diri semua," tulisnya.

Baca juga: Link Grup WA Video Viral Terbaru 2024 Hari Ini, Join Tanpa Syarat, Update Setiap Saat

Demikianlah informasi terkait kasus KDRT Cut Intan Nabila terekam video cctv viral di tiktok dan instagram. Karena itu, mari kita jadikan kejadian ini pelajaran buat kita semua untuk senantiasa mengingat resiko dari pebuatan kita. Terutama bagi para suami yang gampang emosian.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU