Sunday 8th of September 2024

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 46, Serangan Pro Player Yeon-Boom Tak Pernah Salah Sasaran

×

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 46, Serangan Pro Player Yeon-Boom Tak Pernah Salah Sasaran

--

Ironisnya, Korea Selatan yang menjadi tanah kelahiran Seomun Yeop, berada di peringkat terbawah dunia. Saat harapan hampir pudar, tiba-tiba Seomun Yeop muncul dan hidup kembali! Apakah ia akan kembali menjadi pahlawan bagi negaranya di "Battleground"?

Pada chapter sebelumnya menampilkan bagaimana Seomun Yeop yang melemparkan tombak ke Wayvern, yang membuat Seung Yeop mati lebih dulu. kemudian, orang-orang di Wayvern beranjak pergi. Namun, ada satu tombak laagi yang menghalangi mereka.

Kemudian di akhir chapter menampilkan pemilik klub, Hyung menemui Yeon-Boom. Karena sepertinya, nanti akan ada suatu tantangan baru untuknya. Mengingat semua orang bahkan terkagum dengan aksi Yeon-Boom.

Baca juga: Baca Manhwa The Villainess is a Marionette Chapter 81 Bahasa Indonesia Jadi Awal Season 3 yang Makin Seru

Baca juga: Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 55 Bahasa Indonesia, Soo Ae Merawat Dohwa yang Sedang Sakit

Baca juga: Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 20 Bahasa Indonesia, Wilhelm Telah Kembali

Untuk lebih mudahnya bisa mengakses link yang kami berikan berikut ini: komikindo.pro/komik/564528-superhuman-battlefield/

Caranya cukup mudah, kalian bisa copy dan paste link tersebut pada browser pencarian kalian. Itulah informasi terkait spoiler Komik Superhuman Battlefield Chapter 46 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca semoga menghibur.


Sumber:

UPDATE TERBARU