Wednesday 18th of September 2024

Link Nonton Uhaw (2024) Sub Indo Full Movie Full HD, Angeli Khang Jadi Pelakor Ke Sekian Kalinya Demi Nafsu

×

Link Nonton Uhaw (2024) Sub Indo Full Movie Full HD, Angeli Khang Jadi Pelakor Ke Sekian Kalinya Demi Nafsu

--

ASCOMAXX.com - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sinopsis dan link nonton film Uhaw (2024) yang sudah bisa kalian saksikan. Langsung saja, simak selengkapnya hanyaa dibawah ini.  

Film-film Filipina telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film Filipina, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Baca juga: Link Video Msbreewc Asli Doodstream Full Album dan Durasi Lengkap No Sensor, Buat Cowok Bisa Buat Cuci Mata!

Baca juga: Video Cut Intan Nabila KDRT No Sensor Full, Dihajar Tanpa Ampun Bersama Bayi Usia 1 Bulan

Dunia perfilman Filipina kembali diramaikan dengan kehadiran film baru berjudul "Uhaw". Film ini menghairkan kisah yang sangat menantang untuk disaksikan. Banyak sentuhan dewasa yang membuat penonton film ini harus berusia 16 tahun ke atas.

Film ini disutradarai oleh Bobby Bonifacio Jr. dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Filipina seperti Angeli Khang, Ataska Mercado dan Itan Rosales. 

Film ini merupakan film pertama yang diproduksi oleh Vivamax, platform streaming film dewasa Filipina. Uhaw telah menerima rating R-16, yang berarti film ini hanya boleh ditonton oleh penonton berusia 16 tahun ke atas.

Sinopsis Film Uhaw (2024)

Seorang istri mengetahui bahwa suaminya yang sedang koma berselingkuh. Ia mengonfrontasi wanita itu tetapi malah menemukan penghiburan dalam dirinya. Ia kemudian menyadari bahwa ia jatuh cinta pada wanita simpanan suaminya.

Baca juga: Nonton Drakor The Auditors Episode 12 Sub Indo Full, Spoiler: Kejahatan Dae Wong Mulai Terbongkar

Sumber:

UPDATE TERBARU