Friday 18th of October 2024
×

Misteri Bendungan Cirata Purwakarta, Nomor 5 Bikin Bulu Kuduk Merinding!

Misteri Bendungan Cirata Purwakarta, Nomor 5 Bikin Bulu Kuduk Merinding!

--


1. Misteri Penginapan Bendungan Cirata

Sebuah penginapan aneh dan angker berada di dekat bendunggan Cirata. Tidak banyak orang yang berani bermalam di sini, kecuali kalau terpaksa sekali. Biasanya adalah orang-orang dari dinas pekerjaan umum atau wisatawan yang kadung tidak mendapatkan tempat layak berupa hotel bagus.

Baca juga: Mengenal Bendungan Hilir, dari Kompleks Perumahan Khusus Pejompongan Menjadi Pusat Bisnis Populer di Jakarta


Baca juga: Mengenal Bendungan Semantok Nganjuk, Bernilai Rp 2,5 Triliun dan Jadi Bendungan Terpanjang Asia Tenggara

Baca juga: Rekomendasi Hotel di Bendungan Hilir, Harga Aman di Kantong dan Ada Gym Hingga Kolam Renang

Tarifnya memang murah untuk mendapatkan penginapan bergaya villa kuno. Namun siapa sangka, dengan menginap di sana, kita malah mendapatkan teror gaib. Berani mencoba?

2. Misteri Bulan Purnama di Bendungan Cirata

Kejadian aneh yang sering terjadi berkaitan dengan debit air di Cirata yang bisa meluap dan surut secara drastis. Jika sedang terjadi supermoon atau bulan purnama. Makanya dihimbau kalau datang ke sana saat purnama, takutnya kita tenggelam.

3. Ular Besar Penghuni Bendungan Cirata

Ular ini ukurannya raksasa, sebesar dua paha manusia dewasa. Yang bikin ngeri, ular besar tersebut memiliki kemampuan berenang yang sangat luar biasa. Setelah mencaplok mangsanya di daratan berupa ayam atau manusia, dia akan langsung menyelam ke dalam bendungan dan menghilang.

4. Pembangunan yang Memakan Korban di Waduk Cirata

Rata-rata korban meninggal di Cirata dulu adalah para kuli dan pegawai PT PJB. Ada yang tercebur ke Bendungan, ada pula yang tersengat listrik. Sungguh mengerikan sekali!

Sumber:

UPDATE TERBARU