Wednesday 18th of September 2024

Siapa Itu Tante Mirna yang Viral di Twitter? Ternyata Ini yang Bikin Ramai dan Jadi Thread Massal!

×

Siapa Itu Tante Mirna yang Viral di Twitter? Ternyata Ini yang Bikin Ramai dan Jadi Thread Massal!

--

ASCOMAXX.com – Dari semalam jagad netizen twitter sedang ada salah satu keyword yang viral yaitu Tante Mirna. Banyak yang tidak tahu itu apa ada yang menduga bahwa itu adalah tante dari korban kasus kopi sianida yang menetapkan Jessica Kumala Wongso menjadi terpidana yang kebetulan korbannya bernama Mirna. Karena sebelumnya pernah viral juga Jessica mengaku ketika beriziarah ke makam mirna disindir oleh tantenya.

Akan Tetapi ternyata bukan itu gan ternyata Tante Mirna adalah salah satu tokoh dari novel Enny arrow yang dibuat certil di twitter buatan akun Alitt Susanto dengan akun @shitlicious.


Baca juga: Link Nonton Film Unang Tikim (2024) Movie Full HD, Angeli Khang Tetap Menggoda Seperti Biasanya

Baca juga: Link Video Msbreewc Asli Doodstream Full Album dan Durasi Lengkap No Sensor, Buat Cowok Bisa Buat Cuci Mata!

Dikisahkan ada percakapan agak menjurus mesum antara Bram dan Tante Mirna lalu di potong di bagian seru-serunya oleh penulis sehingga kentang. Sehingga para netizen twwiter akan menghayalkan sendiri dan menyambung tulisan sendiri tulisan kentang yang dibuat oleh akun @shitlicious ini. 

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU