Friday 20th of September 2024

Video Asli Evos Not Not No Sensor Durasi Full Uncut Viral di Twitter, Tonton Sekarang Sebelum Dihapus!

×

Video Asli Evos Not Not No Sensor Durasi Full Uncut Viral di Twitter, Tonton Sekarang Sebelum Dihapus!

--

Dilansir dari berbagai sumber terlihat beberapa video di Tiktok yang memperlihatkan Not Not sedang berada di atas kasur dengan posisi telentang. Video lain menunjukkan Not Not sedang tengkurap di atas kasur. 

Tak hanya itu saja, dalam video tersebut juga memperlihatkan seolah sedang melakukan tindak tidak senonoh sampai ada bagian sensitif yang terlihat.


Baca juga: Kumpulan Link Video TKW yang Lagi Viral Sekarang Terbaru dan Terupdate di Doodstream, Bisa Langsung Ditonton!

Baca juga: Siapa Itu Tante Mirna yang Viral di Twitter? Ternyata Ini yang Bikin Ramai dan Jadi Thread Massal!

Banyak sekali asumsi yang mengatakan yang ada di dalam video tersebut adalah Evos Not Not. Bahkan ada yang mengatakan Not Not digilir 4 orang.

Video tersebut memiliki durasi yang berbeda - beda, ada yang 10 detik, ada yang 11 detik, ada pula yang 16 detik. Netizen pun banyak berkomentar dan menyayangkan video Tokyo yang viral dan sedang beredar baik di Instagram maupun di Tiktok.

Untuk kalian yang mencari videonya bisa langsung search dengan kata kunci:

- Video Evos Not Not viral

- Video si cantik Not Not lupa matiin Live

Media sosial memang tempat yang luas dan cepat untuk berbagi informasi, namun alangkah baiknya jika kita bisa memfilter apa saja yang harus dikonsumsi. Patuhilah aturan yang dibuat dan juga batas usia minimum. Usahakan konsumsi konten yang bermanfaat.

Baca juga: [Download] Link Video Viral Syakirah Full 6 Menit Uncensored 18+ Gratis, Cantiknya Bikin Melongo

Apakah kalian ingin mengetahui isi beredarnya Video Evos Not Not viral? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU