Friday 20th of September 2024

PT Putra Utama Express Penipuan Loker Atau Tidak? Waspada! Ini Dia Review Jujurnya

×

PT Putra Utama Express Penipuan Loker Atau Tidak? Waspada! Ini Dia Review Jujurnya

--

CV. Putra Utama Group sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan barang dan jasa yang di dirikan pada tahun 1995, menyediakan solusi bisnis yang inovatif kepada perusahaan yang menjadi mitra, yang mana kami selalu menggutamakan mutu serta kepercayaan demi kelangsungan bisnis yang harmonis dan berkelanjutan.

Baca juga: Sinopsis Film Lukisan Hati Umar (2024), Kisah Haru Anak Kecil yang Harus Menghadapi Kerasnya Kehidupan


Namun, setelah ditelusuri berulang kali, hasil pencarian mengenai data perusahaan ini tidak ditemukan. Tidak ada website resmi atau bahkan nama akun sosial media, sehingga dapat dikatakan sebagai 'loker bodong'. Hal demikian sangat menunjukkan bahwa perusahaan tersebut tidak dapat dipercaya dan menunjukkan reputasi yang rendah.

Begitupun mengenai lowongan kerja pada perusahaan ini. Setelah ditelusuri berulang kali, hasil pencarian mengenai data perusahaan ini tidak ditemukan. Tidak ada website resmi atau bahkan nama akun sosial media, sehingga dapat dikatakan sebagai 'loker bodong'.

Hal demikian sangat menunjukkan bahwa perusahaan tersebut tidak dapat dipercaya dan menunjukkan reputasi yang rendah. Berikut akan kami uraikan ciri-ciri lowongan kerja palsu atau bodong.

Baca juga: [Download] Link Video Viral Msbreewc Asli Full Uncensored + Uncut 1080p HD, Jadi Buruan Warganet

Ciri-Ciri Lowongan Kerja Palsu

Untuk mengingatkan, berikut ini adalah beberapa ciri-ciri lowongan kerja palsu:

Sumber:

UPDATE TERBARU