Friday 20th of September 2024

Video Shella Ananda Live Streaming Viral, Ada yang Unboxing Tapi Bukan Paket

×

Video Shella Ananda Live Streaming Viral, Ada yang Unboxing Tapi Bukan Paket

--

ASCOMAXX.com - Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi. Kabar ini jadi viral dan tengah disoroti warganet. Begini informasi selengkapnya. Apa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi video viral ini. Simak hingga usai, ya.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Seperti sebuah video viral yang beredar di sosial media terkait kasus Chandrika Chika. Yang mana hal ini menimbulkan kontroversi lebih-lebih ini sampai menimbulkan trending topik yang berujung pengunduran diri.

Baca juga: [Streaming] Link Video Selebgram 25 Menit Viral No Sensor HD Gratis Mediafire & Doodstream, Main Panas-Panasan!

Baca juga: Video Viral Evos Nune 9 Menit Tanpa PW Jadi Buruan Sampai Trending di X, Cek di SIni

Baca juga: Link Video Chika Viral 20 Juta Diam Seperti Cupu, Bergerak Ternyata Suhu

Chandrika Chika Video 20 Juta

Shella Ananda, seorang konten kreator TikTok yang cukup dikenal, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah videonya yang viral saat live dengan menggunakan daster.

Dalam video tersebut, ia tanpa sengaja memperlihatkan bagian tubuhnya yang kemudian menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen. Benarkah hal ini? Cek di sini faktanya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU