Friday 20th of September 2024

Grow Aixfa Penipuan! Modus Isi Ulang Saldo Bisa Ditarik, Korban Kehilangan Puluhan Miliar

×

Grow Aixfa Penipuan! Modus Isi Ulang Saldo Bisa Ditarik, Korban Kehilangan Puluhan Miliar

--

Para nasabah mengaku tidak bisa menarik dana mereka dan merasa terjebak oleh janji keuntungan besar yang tidak pernah terwujud. Zulfikar, salah satu nasabah yang mengalami kerugian, mengungkapkan bahwa ia telah menginvestasikan ratusan juta rupiah dengan harapan mendapatkan keuntungan tinggi.

Baca juga: Video Asli Chika Durasi Video 1 Menit Jadi Buruan Warganet di TikTok dan Twitter (X), Unduh Sekarang!


Baca juga: PT Putra Utama Express Penipuan Loker Atau Tidak? Waspada! Ini Dia Review Jujurnya

Baca juga: Waspada! PT BP Group Indonesia Penipuan Atau Bukan? Simak Sampai Tuntas Sebelum Melamar

Tetapi ternyata, dalam beberapa hari terakhir, aplikasi investasi tersebut mulai menunjukkan masalah serius. Dana yang seharusnya bisa ditarik, mendadak tidak dapat diakses, dan pihak pengelola platform tidak memberikan penjelasan apa pun.

“Kami sudah mencoba menghubungi customer service, tapi tidak ada respons. Kami benar-benar merasa ditipu,” ujar Zulfikar usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, pada Kamis, 12 September 2024.

Zulfikar menambahkan bahwa ia dan beberapa nasabah lainnya mengalami perubahan mendadak pada rekening bank yang terdaftar di akun mereka.

Rekening yang semula milik nasabah, tiba-tiba berubah menjadi rekening atas nama orang lain, dan terjadi transaksi pengiriman dana yang mencurigakan di situs resmi platform, https://grow.aixfa.com.

Polda Metro Jaya kini tengah menyelidiki laporan dugaan penipuan ini dan mengimbau masyarakat yang merasa dirugikan untuk segera melapor.

Di sisi lain, para nasabah berharap agar uang mereka dapat segera dikembalikan dan pelaku penipuan ini ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku. Semoga informasi kali ini bisa menjawab pertanyaan kamu sekaligus menjadi pelajaran untuk kita semua untuk tidak mudah tergiur iming-iming investasi dengan return yang terlalu indah untuk menjadi kenyataan! 

Sumber:

UPDATE TERBARU