Thursday 19th of September 2024

Viral! Link Video Erika Putri Prank Ojol Durasi 10 Menit Bisa Dibuka Tanpa Sensor Makin Ramai, Cek Full Version Di Sini

×

Viral! Link Video Erika Putri Prank Ojol Durasi 10 Menit Bisa Dibuka Tanpa Sensor Makin Ramai, Cek Full Version Di Sini

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan berikut ini, kami akan menyajikan ulasan dengan topik link video Erika prank Ojol yang sedang viral dan menjadi bahan perbincangan di masyarakat luas. Penasaran? Simak terus kelanjutan pembahasan pada artikel berikut ini.

Follower Erika Putri baik di instagram maupun di Tiktok meningkat drastis usai video prank ojol tersebut viral. Kini Erika memiliki 79,1 ribu follower di Tiktok. Sedangkan di Instagram, ia memiliki 128 ribu followers.


Baca juga: Video Viral Ibu Baju Oren Cab*li Anaknya Sendiri Durasi Full No Sensor, Dapat Kecaman Pedas Masyarakat!

Baca juga: HOT! Video Asli Rara Nadifa Terbaru 2024 Full 1 Album, Download Versi Lengkap No Sensor !

Sebelum viral dengan konten prank ojol, Erika Putri pernah viral dengan konten 'minta disuapin'. Followernya menjadi baper karena ia membuat berbagai variasi konten dengan jargon 'Minta Disuapin'.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Baca juga: Link Video Msbreewc OnlyFans Asli Gratis Tak Berbayar, Durasi Full Semua Album No Sensor [DISINI]

Link Video Erika Prank Ojol Asli Viral Full 7 Menit

Dalam video terbaru yang diunggah oleh Erika, kita dapat melihat bahwa dia melakukan sebuah prank terhadap seorang pengemudi ojek online. Prank tersebut dirancang untuk mengundang tawa dari penontonnya. Namun, reaksi dari si ojol ternyata lebih mengejutkan dari yang diantisipasi.

Konten ini termasuk viral. Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU