Friday 20th of September 2024

Link Video Audrey Davis Viral Anak Eks Musisi Masih Gempar Durasi 8 Menit Uncensored! Full HD Bisa Diunduh Lewat Terabox

×

 Link Video Audrey Davis Viral Anak Eks Musisi Masih Gempar Durasi 8 Menit Uncensored! Full HD Bisa Diunduh Lewat Terabox

--

ASCOMAXX.com - Pada rangkuman pembahasan berikut ini kami akan memberikan ulasan dengan topik Link Video Syur Audrey Davis Viral yang tak kunjung reda beritanya. Penasaran? Tunggu apalagi, yuk langsung simak ulasannya pada artikel berikut. Jangan sampai ada yang terlewati ya!

Putri David Bayu, Audrey Davis, telah menjadi perbincangan hangat sejak videonya menjadi viral di X. Nama Audrey Davis dikaitkan dengan tato yang dimiliki oleh putri David Bayu dan tato yang ada dalam video tersebut.


Baca juga: Link Video Msbreewc OnlyFans Asli Gratis Tak Berbayar, Durasi Full Semua Album No Sensor [DISINI]

Baca juga: Video Shella Ananda Live TikTok Daster Hitam, Durasi Full No Sensor Bikin Salah Fokus Para Lelaki!

Banyak yang mempertanyakan kebenaran rumor yang menimpa anak dari mantan vokalis Naif tersebut. Namun, pelantun lagu Benci untuk Mencinta ini memilih untuk bungkam dan melanjutkan aktivitasnya sebagai musisi. Melalui unggahan Instagram Stories, David Bayu terlihat tampil di The Brotherhood kemarin.

Dalam berita lainnya, akun Instagram Audrey Davis dengan id @audrey.davis nampaknya sudah menghilang dari peredaran. Akun @audrey.davis yang diklik dari unggahan David Bayu mengembalikan notifikasi "user not found".

Baca juga: Link Baca Komik Tsue to Tsurugi no Wistoria Chapter 46 Bahasa Indonesia RAW Kerja Sama yang Baik

Baca juga: Video Viral Ibu Baju Oren Cab*li Anaknya Sendiri Durasi Full No Sensor, Dapat Kecaman Pedas Masyarakat!

Akun tersebut juga tidak dapat diikuti secara langsung di kolom pencarian. Putri David Bayu dikabarkan telah menonaktifkan akunnya ketika isu video mesum ini mencuat.

Video syur Audrey dinilai mengandung konten negatif. Konten negatif ini adalah termasuk perjudian, penipuan, pelecehan, pencemaran nama baik dan berita bohong. Menurut Sekjen ICMI, hampir semua pelaku kejahatan pelecehan seksual memperoleh rangsangan dari konten pornografi pada Google dan YouTube.

Sumber:

UPDATE TERBARU