Thursday 19th of September 2024

Link Video Mesum Opa Ambon dan Cewek ABG Viral di X (Twitter) No Sensor Durasi 6 Menit, Sempat Dilaporkan Karena Vulgar Banget

×

Link Video Mesum Opa Ambon dan Cewek ABG Viral di X (Twitter) No Sensor Durasi 6 Menit, Sempat Dilaporkan Karena Vulgar Banget

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel berikut ini kami akan menyajikan ulasan dengan topik Link Video Mesum Opa Ambon dan Cewek ABG Viral di X (Twitter) No Sensor. Jangan sampai ketinggalan, agar kalian mendapatkan informasi secara lengkap.

Social media kini bukan hanya sebagai wadah untuk menyampaikan pesan dari jarak jauh, atau mungkin penghubung komunikasi via voice/video call saja. Semakin berkembangnya teknologi secara pesat, membuat fungsional media sosial juga kian banyak. Berita, kasus, bahkan hingga gosip pun lebih cepat tersebar karena adanya platform dunia maya ini.


Baca juga: Spoiler Manga Tsue to Tsurugi no Wistoria Chapter 45 Sub Indonesia RAW Perlawanan Sengit Antar Kubu

Baca juga: Link Baca Komik Surti Full Chapter Semua Judul Lengkap No Sensor, Download Komikus Fasik Gratis!

Tak hanya itu, orang-orang yang aktif menjadi pengguna juga dapat dengan lebih mudah mengumpulkan segudang informasi, bahkan mulai dari yang baru saja terjadi sekalipun. Hal demikian membuat kita bisa selalu up to date dengan apa yang sedang terjadi di luar sana.

Dalam video tersebut, aktor paruh baya atau yang biasa disebut netizen sebagai opa ambon itu tampak berduaan dengan seorang perempuan muda. Mereka secara sadar dan sengaja merekam hubungan orang dewasa yang dilakukan keduanya.

Baca juga: Link Video Msbreewc Viral Doodstream Asli Satu Album Full No Sensor, Pantesan Jadi Incaran !

Tautan video tersebut dilaporkan telah diunggah ke berbagai media seperti Mediafire, Telegram, videy.co, doodstream dan lainnya. Identitas wanita muda dalam video porno tersebut diketahui berinisial EL. Sedangkan untuk pemeran pria diketahui bernama Paulus Sabono dan berusia 62 tahun.

Sang opa ambon kini tengah menjadi tersangka. Keduanya disebut-sebut merupakan tetangga dekat. Namun, belum diketahui secara detail hubungan antara aktor dan aktris dalam video tersebut. Namun, dikatakan bahwa keduanya adalah tetangga dekat dan mereka berdua saling mengenal satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU