Friday 20th of September 2024

Sinopsis Film Pilot (2024), Aksi Penyamaran Jo Jung Suk di Maskapai demi Tuntutan Hidup!

×

Sinopsis Film Pilot (2024), Aksi Penyamaran Jo Jung Suk di Maskapai demi Tuntutan Hidup!

--

ASCOMAXX.com - Film dari Korea yang akan kita bahas kali ini berjudul Pilot (2024). Film ini merupakan Film terbaru yang memiliki kisah seru dan menarik untuk ditonton. Jika penasaran, simak ulasan sinopsisnya berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Link Syakirah Indo Viral Full Album Tanpa Sensor 2024, Cek Disini Full Durasi Bikin Gagal Fokus!

Baca juga: Link Baca Komik Surti Full Chapter Semua Judul Lengkap No Sensor, Download Komikus Fasik Gratis!

Detail Film Pilot (2024) 

Film Korea Selatan berjudul Pilot akan tayang di bioskop Indonesia mulai 7 Agustus 2024. Film bergenre komedi ini merupakan karya sutradara Kim Han Kyul yang sebelumnya menggarap Crazy Romance (2019).

Pilot dibintangi oleh Jo Jung Suk sebagai pemeran utama. Ia memerankan karakter Han Jung Woo yang dikenal sebagai seorang pilot terkenal. Dikutip dalam laman IMDb, film berdurasi 1 jam 50 menit ini mendapatkan rating 7.0 di minggu pertama perilisannya.

Sinopsis Film Pilot (2024) 

Baca juga: Link Baca Madloki Scribd Full Chapter GRATIS Tanpa Sensor, Kisah Panas Hijabers yang Meresahkan

Ditulis oleh Jo Yoo-jin dan disutradarai oleh Kim Han-gyul, Pilot bercerita tentang seorang pilot keren bernama Han Jung-woo (Jo Jung-suk). Kemampuannya yang di atas rata-rata membuatnya menjadi salah satu pilot yang paling dikagumi.

Sumber:

UPDATE TERBARU