Friday 20th of September 2024

Nonton Pilot (2024) Movie Full HD 4K Subtitle Indonesia, Kisah Perjuangan Jo Jung Suk Untuk Keluarganya!

×

Nonton Pilot (2024) Movie Full HD 4K Subtitle Indonesia, Kisah Perjuangan Jo Jung Suk Untuk Keluarganya!

--

ASCOMAXX.com - Film dari Korea yang akan kita bahas kali ini berjudul Pilot (2024). Film ini merupakan Film terbaru yang memiliki kisah seru dan menarik untuk ditonton. Jika penasaran, simak ulasan sinopsisnya berikut ini.

Film Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Film Korea Selatan berjudul Pilot akan tayang di bioskop Indonesia mulai 7 Agustus 2024. Film bergenre komedi ini merupakan karya sutradara Kim Han Kyul yang sebelumnya menggarap Crazy Romance (2019).

Baca juga: Link Syakirah Indo Viral Full Album Tanpa Sensor 2024, Cek Disini Full Durasi Bikin Gagal Fokus!

Baca juga: Link Video Bokeh Japanese Word Origin Meaning Viral, Tanpa Sensor Cek Langsung Hanya Disini!

Pilot dibintangi oleh Jo Jung Suk sebagai pemeran utama. Ia memerankan karakter Han Jung Woo yang dikenal sebagai seorang pilot terkenal. Dikutip dalam laman IMDb, film berdurasi 1 jam 50 menit ini mendapatkan rating 7.0 di minggu pertama perilisannya.

Sinopsis Film Pilot (2024) 

Ditulis oleh Jo Yoo-jin dan disutradarai oleh Kim Han-gyul, Pilot bercerita tentang seorang pilot keren bernama Han Jung-woo (Jo Jung-suk). Kemampuannya yang di atas rata-rata membuatnya menjadi salah satu pilot yang paling dikagumi.

Rekan-rekannya memberi selamat kepadanya, bawahannya menghormatinya dan media sosial menghujaninya dengan sanjungan.

Baca juga: Link Video Bokeh Japanese Word Origin Meaning Viral, Tanpa Sensor Cek Langsung Hanya Disini!

Semua ini membuatnya mengangkat dagu. Dia bisa melakukan apa saja, termasuk menjadi sombong. Dia tidak terlalu peduli jika hubungannya dengan anak-anak dan istrinya sedikit rapuh. Namun hal itu tidak berlangsung lama. Sebuah video beredar yang langsung mencoreng namanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU