Friday 20th of September 2024

Sinopsis Paluwagan (2024) Rilis di Vivamax, Kisahkan Rumah Tangga yang Retak Karena Orang Ke-3!

×

Sinopsis Paluwagan (2024) Rilis di Vivamax, Kisahkan Rumah Tangga yang Retak Karena Orang Ke-3!

--

Baca juga: Nonton Film Kiskisan Vivamax (2024) Sub Indo Full HD : Penuh Kisah Cinta, Nafsu, dan Pengkhianatan yang Menggairahkan

Film ini merupakan film pertama yang diproduksi oleh Vivamax, platform streaming film dewasa Filipina. Unang Tikim telah menerima rating R-16, yang berarti film ini hanya boleh ditonton oleh penonton berusia 16 tahun ke atas.

Sinopsis Film Paluwagan (2024)


Drama Di sebuah provinsi di mana sebagian besar ibu rumah tangga kehilangan keintiman karena kesibukan suami mereka, sebuah koperasi tabungan baru diperkenalkan oleh seorang pedagang.

Gaji yang bisa diambil: uang tunai atau satu malam dengan seorang pria misterius. Para wanita pasti tahu apa yang harus dipilih.

Vivamax merupakan salah satu platform resmi untuk menonton film-film dari Filipina. Di platform ini, pengguna dapat menikmati berbagai macam film Filipina yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama sesuai dengan genre masing-masing film.

Baca juga: Nonton Pilot (2024) Movie Full HD 4K Subtitle Indonesia, Kisah Perjuangan Jo Jung Suk Untuk Keluarganya!

Baca juga: Nonton Serial Agatha All Along (2024) Episode 3 Sub Indonesia, Wanda Maximoff Jadi Mayat!

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film Filipina Paluwagan (2024) yang bisa kalian tonton di platform resminya. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU