Friday 20th of September 2024

Nonton Paluwagan (2024) Subtitles Indonesia HD Movie 4K, Perseteruan Rumah Tangga Berujung Skandal Panas

×

Nonton Paluwagan (2024) Subtitles Indonesia HD Movie 4K, Perseteruan Rumah Tangga Berujung Skandal Panas

--

ASCOMAXX.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton film Paluwagan (2024). Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk. 

Film-film Filipina telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film Filipina, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Dunia perfilman Filipina kembali diramaikan dengan kehadiran film baru berjudul "Paluwagan (2024)". Film ini menghairkan kisah yang sangat menantang untuk disaksikan. Banyak sentuhan dewasa yang membuat penonton film ini harus berusia 16 tahun ke atas.

Baca juga: Nonton Film Kiskisan Vivamax (2024) Sub Indo Full HD : Penuh Kisah Cinta, Nafsu, dan Pengkhianatan yang Menggairahkan

Baca juga: Bikin Geger! Video Yanti TKW Taiwan Viral No Sensor Full Durasi HD, Rela Tanpa Busana Demi Dapetin Gift Paus

Film ini disutradarai oleh Roman Perez Jr. dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Filipina seperti Micaella Raz, Shiena Yu dan Victor Relosa. "Paluwagan" dijadwalkan rilis pada tanggal 17 September 2024 dan diprediksi akan menjadi film yang populer di kalangan penonton Filipina.

Film ini merupakan film pertama yang diproduksi oleh Vivamax, platform streaming film dewasa Filipina. Unang Tikim telah menerima rating R-16, yang berarti film ini hanya boleh ditonton oleh penonton berusia 16 tahun ke atas.

Sinopsis Film Paluwagan (2024)

Drama Di sebuah provinsi di mana sebagian besar ibu rumah tangga kehilangan keintiman karena kesibukan suami mereka, sebuah koperasi tabungan baru diperkenalkan oleh seorang pedagang.

Gaji yang bisa diambil: uang tunai atau satu malam dengan seorang pria misterius. Para wanita pasti tahu apa yang harus dipilih.

Baca juga: HOT! Video Asli Rara Nadifa Terbaru 2024 Full 1 Album, Download Versi Lengkap No Sensor !

Sumber:

UPDATE TERBARU